Jadi Runner Up di Thailand Open, Segini Total Hadiah yang Didapatkan Praveen/Melati

- 17 Januari 2021, 14:59 WIB
Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersenyum semringah seusai berhasil melaju ke final Thailand Open 2021. Pada partai final, pasangan ini akan jumpa unggulan dari Thailand dan bisa disaksikan lewat link live streaming.
Pasangan Praveen Jordan dan Melati Oktavianti tersenyum semringah seusai berhasil melaju ke final Thailand Open 2021. Pada partai final, pasangan ini akan jumpa unggulan dari Thailand dan bisa disaksikan lewat link live streaming. /Instagram.com/@bwf.official

BERITA SUBANG - Pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus puas menjadi runner up di Yonex Thailand Open 2021.

Di partai final, Praveen/Melati kalah tiga gim dari pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai 3-21, 22-20, 18-21.

Bertarung di Impact Arena, Bangkok, Minggu 17 Januari 2021, Praveen/Melati yang diposisikan sebagai unggulan kedua di turnamen ini, sama sekali tidak berkutik di gim pertama.

Lawannya bermain dengan sangat cepat. Poin demi poin pun segera terkumpul, sedangkan Praveen/Melati tertinggal jauh di belakang tanpa penambahan angka. Duo Indonesia yang menyandang predikat unggulan kedua itu kalah telak 3-21.

Baca Juga: Kalah Telak 3-21 di Gim Pertama, Praveen/Melati Gagal Rebut Gelar Juara Thailand Open 2021

Baca Juga: UPDATE: Di Manado 5 Orang Meninggal Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

Masuk di gim kedua, Praveen/Melati mencoba bangkit. Mereka berjuang keras untuk membalikkan keadaan. Kali ini, mereka mengimbangi kecepatan pasangan Thailand itu dan menyerang lebih agresif.

Usaha mereka membuahkan hasil positif. Meski sempat bergantian memimpin perolehan angka, namun Praveen/Melati mampu mengamankan poin-poin akhir, hingga merebut kemenangan 22-20.

Pada gim penentu, kedua pasangan itu saling adu cepat. Meski lawannya memimpin sejak awal permainan, namun Praveen/Melati mampu mengejar dan membuat kedudukan imbang 13-13.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x