Dikawal Ketat Aparat, Surat Suara Pilkada Depok Akhirnya Tiba di Gudang Logistik KPU

- 19 November 2020, 20:00 WIB
Ketua KPUD Kota Depok meninjau surat suara yang baru tiba di gudang penyimpanan KPU
Ketua KPUD Kota Depok meninjau surat suara yang baru tiba di gudang penyimpanan KPU /Sunardi Panjaitan/Beritasubang.com/

BERITA SUBANG - Surat suara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok tahun 2020 telah tiba dengan aman pada Rabu, 18 November 2020 di Kota Depok.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok, Nana Sobharna mengatakan surat suara tersebut telah disimpan dalam gudang logistik KPU Depok di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

"Surat suara sudah tiba di gudang logistik KPU Kota Depok di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Rabu kemarin," kata Nana kepada Beritasubang, Kamis, 19 November 2020.

Baca Juga: Semakin Panas, Elektabilitas Pradi-Afifah dan Idris-IBH di Pilkada Depok Hanya Selisih 1,8 Persen

Nana mengatakan, surat suara tersebut diberangkatkan dari Bandung dengan pengawalan ketat oleh aparat.

"Surat suara dikirim langsung dari PT Gramedia Printing di jalan Rancaekek KM 24 dengan pengawalan ketat oleh kepolisian yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops dan Tim Jaguar serta didampingi oleh anggota KPU Depok dan anggota Bawaslu Depok," katanya.

Sebelumnya, Nana mengatakan proses produksi surat suara dari penyerahan materi hingga pengiriman ke Depok didampingi oleh Forkopimda dan Bawaslu.

Baca Juga: Didukung Jaringan Alumni HMI, Pradi Supriatna Optimis Menangkan Pilkada Depok

"Semua proses produksi surat suara di perusahaan mulai dari penyerahan materi, pencetakan, penyortiran, pelipatan sampai dengan packing dan pengiriman dari perusahaan ke gudang didampingi oleh Forkopimda dan Bawaslu," katanya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x