Didukung Jaringan Alumni HMI, Pradi Supriatna Optimis Menangkan Pilkada Depok

- 15 November 2020, 14:59 WIB
Jaringan Alumni HMI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok
Jaringan Alumni HMI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Pradi-Afifah di Pilkada Kota Depok /Sunardi Panjaitan/Beritasubang.pikiran-rakyat.com

 

KABAR SUBANG - Calon Walikota Depok Pradi Supriatna mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Kota Depok yang akan digelar 9 Desember 2020 nanti. Bersama pasangannnya Afifah Alia, dirinya yakin akan menjadi walikota Depok 5 tahun kedepan karena banyaknya dukungan yang diberikan masyarakat.

Terbaru, pasangan Pradi-Afifah mendapatkan dukungan dari para alamni HMI di Kota Depok. Deklarasi dukungan disampaikan di Gedung Graha Insan Cita, Jalan Prof Lafran Pane, Sugutamu, Bakti Jaya, Sukmajaya Depok, Sabtu (14/11/20).

"Ini tanda peluang kemenangan nomor urut 1 (Pradi-Afifah) sudah semakin besar," kata Pradi.

Salah satu deklarator, Nasir Biasane mengungkapkan, dukungan dari para alumni HMI diberikan kepada pasangan Pradi-Afifah karena pasangan ini dinilai lebih memberikan peluang bagi alumni-alumni HMI yang ada di Kota Depok untuk ikut serta memberikan sumbangsih pikiran dan tenaga untuk kemajuan Kota Depok.

Baca Juga: Warga Pancoran Mas Depok Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan dalam Sumur 

"Saya kira ada peluang yang diberikan oleh calon Walikota Pradi Supriatna. Peluangnya adalah mengapresiasi seluruh program yang ada di Depok dan boleh KAHMI masuk kedalamnya, itu peluangnya,” ujarnya.

Meski demikian, Nasir menyebut, dukungan ini tidak atas nama lembaga KAHMI, melainkan dukungan dari pribadi-pribadi alumni HMI.

"KAHMI tidak menentukan politik kepada siapapun, akan tetapi warga KAHMI boleh memilih," katanya.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x