KH Maman Imanulhaq Yakin AMIN Menang di Pilpres 2024

- 2 Desember 2023, 21:40 WIB
Juru Bicara Timnas AMIN, KH Maman Imanulhaq (kiri).
Juru Bicara Timnas AMIN, KH Maman Imanulhaq (kiri). /Foto: Beritasubang.com/istimewa/

 

BERITASUBANG.COM - Timnas AMIN semakin percaya diri capres/cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bakal menang kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Demikian diungkapkan Juru Bicara Timnas AMIN, KH Maman Imanulhaq atau Kiai Maman saat menghadiri rapat koordinasi dengan relawan Baleamin.

Kiai Maman mengatakan bahwa elektabilitas pasangan nomor urut 1 itu terus menunjukkan tren positif. Tren itu terlihat semenjak kick off masa kampanye pemilu dan pilpres berlangsung.

Setidaknya ada 5 provinsi yang bakal menjadi backbone atau tulang punggung suara AMIN, salah satunya yakni Provinsi Jawa Barat.
Bahkan, lanjutnya, di Tanah Pasundan, AMIN menargetkan bakal menggaet suara pemilih sampai 45 persen dari total DPT sebanyak 35 juta.

Baca Juga: Caleg Partai Golkar Riko Heryanto Perjuangkan Kota Cirebon Jadi Pusat Kawasan Metropolitan Rebana

"Baleamin punya peran penting sebagai supporting relawan di Jawa Barat untuk memastikan kemenangan AMIN dengan berbagai strategi dan program kampanye yang dilakukannya untuk menggaet kaum milenial dan swing voter serta undecided voter khususnya di Jawa Barat," kata Kiai Maman di Markas Baleamin Bandung, Kamis, 30 November 2023.

Hadir dalam Rakor Timnas AMIN bersama para punggawa seperti Radhar Tribaskoro, Hanif, Noe Firman, Adhie Massaardi, Eks Mensos Bachtiar Chamsyah, Agung Nuhgraha dan para aktivis lainnya.

Ia mengungkapkan, Baleamin akan terus menyuplai data-data statistik elektoral di Jabar, DKI, dan Banten, serta menjadi organ think tank yang menjadi dapur strategi simpul-simpul relawan AMIN sampai hari pencoblosan nanti.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x