Bentuk Laskar Santri AMIN Jawa Barat, Kiai Maman: Banyak Anak Muda yang Ingin Memenangkan Anies-Muhaimin

- 19 November 2023, 22:51 WIB
KH Maman Imanulhaq.
KH Maman Imanulhaq. /

 

 

BERITASUBANG.COM - Konsolidasi pemenengan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus berlangsung di seluruh pelosok nusantara. Kali ini, terbentuk Laskar Santri AMIN di Provinsi Jawa Barat.

Menurut Pembina Nasional Laskar Santri AMIN, KH Maman Imanul Haq bahwa Laskar Santri tersebut untuk mengonsolidasi potensi anak muda dari kalangan santri yang ada di perkotaan dan perkampungan demi memenangkan pasangan Anies-Muhaimin.

Apalagi, kata Kiai Maman, banyak dari anak muda dari kalangan santri ingin terlibat aktif menangkan Anies-Muhaimin.

"Pembentukan Laskar Santri ini, atas dorongan dari para santri-santri, biar ada wadah untuk berjuang bersama-sama memenangan pasangan AMIN. Kita lihat masukan itu baik, makanya kita berkumpul di sini membentuk Laskar Santri AMIN," kata Kiai Maman usai Rapat Koordinasi Pembentukan Laskar Santri Kabupaten/kota se-Jawa Barat di Cirebon, Jawa Barat, Ahad (19/11).

Baca Juga: Legislator PKB KH Maman Imanulhaq Salurkan Bansos Rp51 Miliar di Majalengka

"Tujuannya Laskar Santri, satu untuk mengkonsolidir para relawan yang berbasis pesantren para santri, majelis taklim, seluruh aktivis masjid (ikatan remaja masjid) di seluruh Indonesia. Potensi suara di lingkaran itu sangat luar biasa, dan itu yang fokus kita raih untuk memenangkan AMIN," sambung Kiai Maman.

Kiai Maman yang saat ini Kandidat Doktor dari Universitas Nahdhatul Ulama Indonesia (Unusia) Jakarta ini menjelaskan, potensi anak muda dari kalangan santri tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka para santri, lanjut Kiai Maman, saatnya mengawal Tempat Pemungutan Suara di perkotaan dan di perkampungan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x