Lama Bungkam, Komnas Perempuan Tiba-tiba menyebut Putri Candrawathi Disetubuhi di Magelang

- 4 September 2022, 07:48 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan
Ilustrasi Pemerkosaan /

BERITA SUBANG – Lama tak terdengar, Komisi Nasional (Komnas) Perempuan tiba-tiba mengungkapkan temuan baru yang menyiratkan terjadi pemerkosaan atau persetubuhan terhadap isteri Ferdy Sambo di Magelang.

Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi mengatakan, ada tindak kekerasan seksual yang menimpa tersangka Putri Candrawathi sebelum pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

“Kekerasan seksual itu terjadi di Magelang, Jawa Tengah,” kata Siti Aminah Tardi seperti dilansir dari program News Update Live Kompas.com, Jumat 2 September 2022.

Baca Juga: Pengamat: Kalau KUHAP Kalah Satu Sakti dengan Putri Candrawathi, Sebaiknya Direvisi

Baca Juga: Komnas Perempuan Timpang, Irma Hutabarat: 'Bela Hak Perempuan, Bicara Dong Tentang Ibunya Yosua'

Siti Aminah menduga, Brigadir J yang melakukan pemerkosaan tersebut. Hal itu terungkap berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Putri.

“Yang disampaikan kepada kami yang terjadi di Magelang adalah perkosaan,” kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah.

Siti Aminah mengungkapkan, hasil pendalaman Komnas Perempuan mengungkapkan bahwa keluarga Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi sedang berada di Magelang sejak 2-11 Juli 2022.

Baca Juga: Tuntaskan Isu Perselingkuhan, Netizen Sarankan Anak Batita Putri Candrawathi Tes DNA

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x