Ferdy Sambo Tersangka, Napoleon Bonaparte: Bisa Jadi Momen Bongkar Kasus Lama

- 12 Agustus 2022, 12:29 WIB
Ferdy Sambo Tersangka, Napoleon Bonaparte:  Bisa Jadi Momen Bongkar Kasus Lama
Ferdy Sambo Tersangka, Napoleon Bonaparte: Bisa Jadi Momen Bongkar Kasus Lama /

BERITA SUBANG- Terdakwa kasus penganiayaan Irjen Napoleon Bonaparte merespon penetapan Irjen Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Menurut Napoleon Bonaparte, saat ini masih ada anggota kepolisian yang bersikap baik dan bertindak sesuai dengan hati nurani.

"Pengumuman dua hari lalu, itu membuktikan bahwa tidak semua polisi itu brengsek, masih ada polisi yang mempunyai nurani,” kata Napoleon Bonaparte, di pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 11 Agustus 2022.

 Baca Juga: Alasan Praktis, Komnas HAM Periksa Ferdy Sambo Bareng Bharada E Jumat Sore Ini

Napoleon Bonaparte memberikan apresiasi terhadap Polri yang sudah berani membongkar insiden pembunuhan Brigadir Yoshua alias Brigadir J.

Napoleon menilai, Polri sudah mau memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan pada masa lalu.

"Saya mengapresiasi keluarga besar Yoshua dan para penasehat hukumnya, saya juga mengapresiasi para senior," tutur Napoleon.

 Baca Juga: Berangus Kode 303, Polisi Kejar ABK, Bos Judi Online Terbesar di Sumatera Utara

"Saya juga mengapresiasi kepada media dan seluruh netizen yang sudah memberikan seruan dengan keras sehingga membuat Polri mau terbuka, Polri mau melakukan penyelidikan ulang dan bahkan mau memperbaiki kesalahan yang telah dilakukannya terdahulu," tambah Napoleon.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x