Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Ikuti Virtual Upacara HUT Bhayangkara 2022 Dipimpin Presiden Jokowi

- 6 Juli 2022, 13:44 WIB
Bupati Subang H. Ruhimat (baju putih) bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni (depan, kanan) dan jajaran Forkopimda Subang mengikuti virtual upacara HUT Bhayangkara ke-76 dipimpin Presiden RI Joko Widodo, dari Mako Polres Subang. (Selasa, 5 Juli 2022)
Bupati Subang H. Ruhimat (baju putih) bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni (depan, kanan) dan jajaran Forkopimda Subang mengikuti virtual upacara HUT Bhayangkara ke-76 dipimpin Presiden RI Joko Widodo, dari Mako Polres Subang. (Selasa, 5 Juli 2022) /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Upacara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dilaksanakan secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, diikuti oleh Polda dan Polres serta Forkopimda seluruh Indonesia .

Bupati Subang, H. Ruhimat hadir pada acara upacara HUT Bhayangkara 2022, mendampingi Kapolres Subang AKBP Sumarni, bertempat di Mapolres Subang, Selasa 5 Juli 2022.

HUT Bhayangkara 2022 ini mengusung tema 'Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh', dengan semangat tumbuh dan bangkit bersama setelah menghadapi pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) sebelum menyampaikan amanat, memberikan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya kepada tiga anggota Polri yang berpestasi.

Baca Juga: BNPT Telisik Dugaan Penyimpangan Dana ACT untuk Aktivitas Terlarang

Baca Juga: Pemprov DKI Evaluasi Kerjasama dengan ACT

Penghargaan di sematkan kepada epada Kombes Pol Muhammad Alfian yang merupakan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulawesi Tengah, dan kepada AKP Sri Poniyah Esa yang kini menjabat sebagai Pamin Taud Bagrenmin Slog Polri, dan Aiptu Ahmad Mustain dari Paur Waters Bag SDM Polres Jayapura Polda Papua.

Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo mengakui dirinya terus memperhatikan pemberitaan terkait kinerja Polri, dan berpesan agar tidak melakukan kecerobohan dalam bertugas.

"Saya terus mengikuti pemberitaan di media, dan saya lihat setiap kecerobohan sekecil apapun di lapangan tentu bisa merusak kepercayaan masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x