Sopir Ngantuk, Avanza Tabrak Truk Tangki Terparkir, 6 Pemudik Tewas

- 3 April 2022, 21:49 WIB
Sebuah minibus berwarna putih terlibat tabrakan dengan truk tangki minyak tepatnya di Jalan Pantura Desa Playangan Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon.
Sebuah minibus berwarna putih terlibat tabrakan dengan truk tangki minyak tepatnya di Jalan Pantura Desa Playangan Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. /Kabar Tegal / beritapekalongan1/

BERITA SUBANG - Kecelakaan maut yang menewaskan 6 orang terjadi di jalur pantura Cirebon, tepatnya di Desa Playangan, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Minggu 3 April 2022 pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan minibus Toyota Avanza bernopol G 1031 CC, yang menabrak sebuah truk tangki yang sedang menambal ban di bahu jalan. Seluruh korban tewas berasal dari kendaraan Avanza.

"Tiga orang meninggal di lokasi kejadian, dan tiga lainnya meninggal di rumah sakit," ujar Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol Alan Haikel.

 Baca Juga: Viral Video Porno Aksi di Jakarta Timur, Pelaku Akhirnya Ditangkap, Ternyata ODGJ

Alan mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat kendaraan minibus Avanza tersebut melaju dari arah Jakarta menuju arah Jawa Tengah.

Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi Avanza diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Diduga pengemudi Avanza mengantuk sehingga menabrak truk tangki yang sedang tambal ban di bahu jalan,’’ kata Alan.

 Baca Juga: Puasa Mulai 3 April 2022, Jokowi Beri BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu

Alan mengatakan, berdasarkan oleh tempat kejadian perkara (TKP) maupun barang-barang yang dibawa oleh para korban, kemungkinan mereka dari Jakarta ingin pulang ke wilayah Batang, Jawa Tengah.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah