Puan Maharani Perekat Silahturahmi dengan NU

- 2 Maret 2022, 10:56 WIB
Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani silahturahmi dengan Kyai NU Jatim.
Ketua DPR RI yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani silahturahmi dengan Kyai NU Jatim. /

 

BERITA SUBANG - Para Kyai Nahdlatul Ulama PWNU Jatim menegaskan bahwa dengan banyak melakukan silaturahmi, akan membawa banyak rejeki bagi kita semua.

Penegasan itu disampaikan para Kyai NU yang hadir dalam silaturahmi dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan rombongan, di Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Tim No.9, Gayungan, Surabaya, Selasa 1 Maret 2022 malam.

Pertemuan antara PDI Perjuangan dengan para Kyai NU, bukan yang pertama diadakan.

Baca Juga: Puan Maharani : Jaga Kehormatan Parlemen, Etika Politik Penting Diajarkan di Parpol

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri juga telah melakukan sialturahmi dengan para Kyai NU di berbagai daerah, khususnya Jawa Timur.

“Saya sangat terkesan dengan Jawa Timur, sebab daerah ini merupakan tempat lahir Proklamator Bangsa Indonesia Ir. Soekarno. Ia lahir, besar dan wafat serta dimakamkan di Jawa Timur,” aku Puan Maharani yang merupakan salah satu cucu Bung Karno itu.

Baca Juga: KH Yahya Staquf Terpilih Menjadi Ketum PBNU, Puan Maharani Sampaikan Selamat: Semoga Bawa Maslahat Untuk Umat

Menurut Puan, pertemuan dengan para Kyai PWNU, akan merekatkan kembali Partai Politik (PDI Perjuangan) dengan NU sebagai Ormas.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x