Sang Hyang Seri Gelar Jumat Bhakti di Subang, Dirut Maryono: Bentuk Kepedulian Kepada Sesama

- 26 Februari 2022, 20:12 WIB
Maryono selaku Direktur Sang Hyang Sri bersama direksi lainnya yang ikut turun melakukan kegiatan Jumat Bhakti peduli sesama.
Maryono selaku Direktur Sang Hyang Sri bersama direksi lainnya yang ikut turun melakukan kegiatan Jumat Bhakti peduli sesama. /Foto: Humas Sang Hyang Sri/Zulham/

BERITA SUBANG - Pihak manajemen Sang Hyang Seri tak pernah surut untuk melakukan aksi bakti sosial yang kerap dilakukan setiap sepekan sekali melalui program Jumat Bhakti untuk membantu kaum dhuafa atau masyarakat lemah.

Seperti dilakukan pada program Jumat Bhakti di Desa Ciasem Girang, Dusun Pangusen, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Jumat 26 Februari 2021 dan sebelumnya telah dilaksanakan di desa Ciasem Baru, Subang.

Maryono selaku Direktur Sang Hyang Seri bersama direksi lainnya yang ikut turun melakukan kegiatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.

Baca Juga: Kemelut PT Sang Hyang Sri dan Petani di Subang Mencair, Sewa Sawah Dibayar Natura (Padi)

"Ini semata dilakukan karena sebagai bentuk kepedulian akan sesama untuk kita saling berbagi kepada mereka yang layak dibantu," ucap Maryono dalam keterangannya, Subang, Jawa Barat, Sabtu 26 Februari 2022.

Maryono yang ditemani Tharono selaki Kepala Desa Ciasem Girang saat membagikan beras kepada masyarakat setempat khususnya kepada kaum jompo dan kaum dhuafa dari PT Sang Hyang Seri berjanji akan terus melakukan kegiatan ini di wilayah yang dijuluki Kota Nenas atau dikenal dengan ikon Benteng Pancasila itu.

''Saya berterimakasih kepada Kepala Desa Ciasem Girang Tharoni dan jajaran pemerintahan Desa yang sudah mendampingi dan memfasilitasi saya dan jajaran bisa menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat di wilayah penyangga PT Sang Hyang Seri khususnya Desa Ciasem Girang,'' ungkap dia.

Baca Juga: PT SHS, BNI 46, dan Pupuk Kujang Gelontorkan Dana KUR Rp3,1 Kepada Puluhan Petani Binaan

Maryono menekankan bantuan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terlebih penting adalah rasa kepedulian sesama insan manusia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x