Punya Strategi Komunikasi Mumpuni, Astra Agro Raih Penghargaan Indonesia Corporate PR Awards 2022

- 29 Januari 2022, 09:29 WIB
Astra Agro Raih Penghargaan Indonesia Corporate PR Awards 2022
Astra Agro Raih Penghargaan Indonesia Corporate PR Awards 2022 /AALI

BERITA SUBANG - PT Astra Agro Lestari Tbk, perusahaan perkebunan kelapa sawit meraih penghargaan Indonesia Corporate PR Award 2022.

Astra Agro dinobatkan sebagai The Best Public Relation in Company Strategy on Improving Plantation Operations Through Digital Systems, kategori Agribusiness  yang digelar secara virtual Kamis 27 Januari 2022

Pada acara yang digagas majalah Warta Ekonomi tersebut, Astra Agro mendapatkan penghargaan berkat usahanya dalam mengembangkan digitalisasi di seluruh wilayah perkebunan kelapa sawit Astra Agro.

Baca Juga: Airlangga Hartarto : Sawit Punya Peran Besar Bantu Ekonomi Masyarakat Ditengah Pandemi

“Selamat dan penghargaan ini saya berikan dengan serangkaian penelitian yang dibuat oleh Warta Ekonomi,” ujar Fadel Muhammad, Founder dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi.

Menurut Fadel, perusahaan yang diamati memberikan peran yang cukup besar dan bermanfaat baik bagi perusahaan maupun bagi masyarakat.

“Penghargaan tersebut diharapkan dapat men-create impact untuk masa depan yang lebih baik,” lanjutnya.

Pada event yang mengusung tema “Creating Impact for The Better Future” itu, dasar penilaian yang digunakan Warta Ekonomi beserta tim juri yaitu metode desk research dalam melihat kinerja perusahaan selama tahun 2021. Selain itu tim peneliti juga melakukan media monitoring melalui content analysis.

Media monitoring melihat berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial selama tahun 2021. Tim juri meyakini bahwa kinerja public relations perusahaan yang baik merupakan cermin citra yang baik juga di masyarakat.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah