Total 48 Napiter Tewas Korban Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

- 14 September 2021, 15:55 WIB
Kantong jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang.*
Kantong jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang.* //Dok. PMJ News//

BERITA SUBANG - Total korban tewas dampak insiden kebakaran Lapas Kelas I Tangerang sudah 48 orang napiter, yang sebelumnya pada awal kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) 41 orang tewas merupakan warga binaan pemasyarakatan tersebut.

Penambahan tujuh orang korban tewas mereka yang sempat masuk perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kabupaten Tangerang.

Kepala Instalasi Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang Hilwani mengatakan pasien korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang bertambah dua orang pada Senin 13 September 2021.

"Saya informasikan update tentang pasien korban kebakaran dari Lapas Kelas I Tangerang. Tambahan yang meninggal kemarin pada tanggal 13 September itu ada dua orang, dan dari 10 yang dirawat sekarang tersisa 3 pasien lagi," kata Hilwani seperti dikutip dari Antara, Selasa 14 September 2021.

Dua narapidana yang tewas itu berinisial M (44) meninggal pada pukul 18.00 WIB dan korban I (27) dengan kondisi luka bakar 20 persen sampai 98 persen meninggal sekitar pukul 19.00 WIB.

"keduanya sudah menjalani perawatan," singkat dia.

Baca Juga: Warga Asing dan Napi Teroris Tewas Pada Insiden Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang

Kini kedua jenazah narapidana Lapas Kelas I Tangerang itu masih ada di tempat pemulasaran jenazah milik Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Kabupaten Tangerang.

Sementara tiga pasien lainnya masih menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang yakni berinisial N (34), Y (33) dan S (35). Ketiga pasien ini kondisinya relatif stabil.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah