Link Jadwal dan Lokasi SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag di 7 Provinsi Mulai 20 September 2021

- 13 September 2021, 13:54 WIB
Pengumuman SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag
Pengumuman SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag /Foto: Instagram Kemenag/

BERITA SUBANG - Kementerian Agama (Kemenag) telah memberi jadwal dan lokasi bagi peserta Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag mulai 20 September sampai 7 Oktober 2021 yang akan dilakukan di tujuh provinsi secara tatap muka atau luring.

Sekretaris Jenderal Kemenag Nizar mengatakan untuk jadwal pelaksanaan SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag telah terbit dan peserta CPNS yang lolos administrasi bisa mengaksesnya melalui laman link ini https://sscasn.bkn.go.id.

"Peserta wajib mengikuti ujian sesuai dengan jadwal dan lokasi yang telah ditentukan. Peserta tidak memungkinkan mengubah jadwal dan lokasi yang telah ditentukan," tutur Nazar dalam keterangannya, seperti dikutip dari laman kemenag.go.id, Subang, Jawa Barat, Senin 13 September 2021.

Adapun pengumuman selengkapnya, dapat diklik pada tautan link berikut ini: https://kemenag.go.id/archive/jadwal-dan-lokasi-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-dasar--skd--calon-pegawai-negeri-sipil--cpns--kementerian-agama-tahun-2021-tahap-i.

Bagi peserta yang ikut seleksi telah membuka tautan diatas, dipersilahkan untuk mengklik pada kotak Lihat File untuk melihat jadwal dan tempat diselenggarakannya SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag.

Diharapkan para peserta saat SKD Tahap I berlangsung dilarang membawa kendaraan pribadi. Pengantar peserta seleksi dilarang menunggu dan berkumpul di sekitar lokasi ujian.

Baca Juga: Akses Login dan Ketentuan SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag di 7 Provinsi 20 September

"Bagi peserta terkonfirmasi positif Covid 19 dan sedang menjalani perawatan atau isolasi mandiri, maka wajib menyampaikan laporan kepada panitia pengadaan seleksi CPNS kementerian agama melalui tautan link ini https://s.id/lapor-positif-c19-kemenag sebelum jadwal pelaksanaan ujian dengan bukti surat keterangan dokter dan tes swab PCR dan keterangan perawatan menjalani atau isolasi dari pejabat kantor," ungkapnya.

Bagi peserta SKD Tahap I CPNS 2021 Kemenag diharapkan hadir di lokasi 90 menit sebelum waktu bertanya, sebab setiap peserta akan mengikuti tahapan tersebut, memberikan PIN, penitipan barang, body check dan menyaksikan video tutorial tata cara pelaksanaan Computer Assisted Test (CAT) di ruang tunggu steril, sebelum memasuki ruang ujian.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x