Rayakan 17 Agustus 2021 HUT ke-76 RI, Ini 17 Ucapan Dirgahayu Indonesia untuk Bangkitkan Semangat

- 15 Agustus 2021, 00:24 WIB
Sejumlah siswa mengikuti Kirab 76 Bendera Merah Putih di Bugel, Krakitan, Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu 14 Agustus 2021.
Sejumlah siswa mengikuti Kirab 76 Bendera Merah Putih di Bugel, Krakitan, Bayat, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu 14 Agustus 2021. /Antara Foto/Aloysius Jarot Nugroho/

BERITA SUBANG - Berikut ini 17 ucapan Dirgahayu Indonesia untuk memperingati 17 Agustus 2021 yang merupakan HUT ke-76 RI, untuk membangkitkan semangat nasionalisme di tengah masa pandemi.

Seperti tahun sebelumnya, perayaan HUT ke-76 RI, diperkirakan tidak akan sesemarak sebelum pandemi meluluh lantakkan perekonomian, maupun aktivitas bisnis.

Bahaya penularan Covid-19 yang selalu mengintai jika warga berkerumun menyebabkan ditiadakannya berbagai lomba yang melibatkan aktivitas fisik.

Namun jangan sedih, meskipun perayaan 17 Agustus tahun ini tidak semeriah tahun sebelum pandemi, Anda bisa mengirimkan ucapan selamat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

Baca Juga: HUT RI 2021 Mendagri Terbitkan Surat Edaran Jelang Perayaan Kemerdekaan Ke 76

Mengutip Mantra Sukabumi dan sumber lainnya, berikut rangkuman 17 ucapan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia yang dapat dibagikan di media sosial maupun platform chatting untuk membangkitkan semangat rekan sebangsa dan se-tanah air untuk terus berfikir positif :

1. "Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia." (Soekarno)

2. "Jangan tanyakan apa yang negara ini berikan kepadamu tapi tanyakan apa yang telah kamu berikan kepada negaramu.” (John Fitzgerald Kennedy)

3. "Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang, tapi tanda untuk berjuang lebih keras. Selamat ulang tahun ke-76 untuk rakyat Indonesia."

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x