Link Download PDF Contoh Surat Lamaran untuk Kemhan RI, Formasi dan Surat Pernyataan untuk sscasn.bkn.go.id

- 9 Juli 2021, 23:38 WIB
Sejak Rabu, 30 Juni 2021, Kemnah RI mempersilahkan putra putri terbaik bangsa yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS 2021 atau CASN dan PPPK di lingkungan Kemhan RI.
Sejak Rabu, 30 Juni 2021, Kemnah RI mempersilahkan putra putri terbaik bangsa yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS 2021 atau CASN dan PPPK di lingkungan Kemhan RI. /kemhan.go.id/ropeg//

BERITA SUBANG - Berikut Link download PDF contoh Surat Lamaran untuk Kemhan RI, lengkap dengan Surat Pernyataan beserta formasinya.

Kementrian Pertahanan Republik Indonesia, berdaraskan Surat Pengumuman Nomor: PENG/1/VI/2021 memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan SLTA, D-III, D-IV, S1, S2 hingga Doktor (S3).

Sejak Rabu, 30 Juni 2021, Kemnah RI mempersilahkan putra putri terbaik bangsa yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS 2021 atau CASN dan PPPK di lingkungan Kemhan RI.

Pendaftaran dibuka hanya sampai 21 Juli 2021. Sama seperti kementrian dan lembaga lain, pendaftaran CPNS dilakukan secara terpusat melalui portal sscasn.bkn.go.id.

Baca Juga: Link Download Contoh PDF Surat Lamaran, Surat Pernyataan Seleksi CPNS Kemenhub RI 2021 untuk sscasn.bkn.go.id

Tahapan seleksi CPNS 2021 di Kemhan RI dapat dilihat dibawah ini:

1. Seleksi Administrasi

2. Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan computer Assisted Test (CAT) dengan bobot 40 persen.

3. Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan bobot 60 persen meliputi:

a.SKB jabatan oleh BKN
b.SKB instansi oleh (UO Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan) terdiri dari:
-Kesehatan
-Psikologi
-Mental ideologi
-Kesegaran Jasmani

Baca Juga: Download Surat Pernyataan CPNS 2021, Contoh Surat Lamaran dan Formasi CPNS Kemenkumham Tahun Ini

Surat pengumuman Nomor: Peng/1/VI/2021 tentang Pelaksanaan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementrian Pertahanan Republik Indonesia Tahun Anggaran 2021 menyebutkan:

- Pada periode pendaftaran seperti disebut diatas Kemhan RI memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi lulusan SLTA, D-III, D-IV, Sarjana (S1), Pasca Sarjana (S2), dan Doktor (S-3) untuk melamar.

- Pelamar, jika lulus, mendapatkan kesempatan untuk ditempatkan di lingkunan Unit Organisasi Kementrian Pertahanan, termasuk Mabes TNI, TNI-AD, TNI-AL, TNI-AU dengan ketentuan yang dapat dicek secara langsung dalam dokumen yang terdapat di artikel ini.

Adapun link Download Pengumuman CPNS Kemhan 2021, lengkap dengan Ketentuan dan persyaratan umum, tahapan seleksi, dan jadwal pelaksanaan seleksi pengadaan CPNS TA 2021 dapat dicek di LINK INI.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x