CPNS Indonesia Adakan Bimbel dan Try Out Agar Siap Hadapi Tes CPNS 2021, Buruan Daftar Karena Kuota Terbatas!

- 5 Juli 2021, 13:59 WIB
Program bimbel dan try out untuk tes CPNS 2021.
Program bimbel dan try out untuk tes CPNS 2021. /Dok. cpns.id/

BERITA SUBANG - CPNS Indonesia menyediakan fasilitas untuk mempersiapkan para pejuang CPNS untuk menghadapi tes CPNS 2021 dengan cara bimbel online dan try out online.

Berita ini disampaikan melalui akun Instagram @cpnsindonesia, yang menyampaikan guna untuk menghadapi tes CPNS 2021, mereka dapat melakukan bimbel online dan try out online terlebih dahulu yang disediakan.

Hal ini sangat berguna terutama dalam masa pandemi Covid-19 sekarang, di mana bimbel online dan try outonline untuk tes CPNS 2021 ini dapat dilakukan di rumah.

CPNS Indonesia menyampaikan melalui akun Instagram mereka bahwa kelas akan dimulai pada tanggal 8 Juli 2021 dengan biaya Rp569.999 untuk setiap orang dengan kuota terbatas.

Baca Juga: Link Download Contoh Surat Lamaran, Surat Pernyataan Seleksi CPNS 2021 Kabupaten Subang untuk sscasn.bkn.go.id

Program ini memiliki nama program khusus bimbel super intensif persiapan CPNS 2021 yang terdiri dari 24 kali kelas online interaktif, materi PDF setiap sesi kelas, lebih dari 30 try out premium SKD CAT, pembahasan soal, evaluasi kemampuan, dan akses fitur selama 4 bulan.

CPNS Indonesia melalui akun Instagram mereka juga menyampaikan bahwa program khusus bimbel super intensif ini sudah sesuai dengan kisi-kisi Permenpan-RB nomor 27 tahun 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CPNS INDONESIA (@cpnsindonesia)

 Adapun fungsi try out yang disampaikan oleh Instagram @cpnsindonesia antara lain:

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x