Link Download Contoh Surat Lamaran, Surat Pernyataan Seleksi CPNS 2021 Kabupaten Subang untuk sscasn.bkn.go.id

- 4 Juli 2021, 22:42 WIB
Link Download Contoh Surat Lamaran dan Format Surat Pernyataan untuk seleksi CPNS 2021 dan PPPK Guru di Kabupaten Subang
Link Download Contoh Surat Lamaran dan Format Surat Pernyataan untuk seleksi CPNS 2021 dan PPPK Guru di Kabupaten Subang /Dok. Prokompim Setda Subang/

BERITA SUBANG - Berikut Link download contoh Surat lamaran dan Surat Pernyataan untuk seleksi CPNS 2021 untuk Kabupaten Subang.

Pengumuman Nomor: KP.01/1217/BKPSDM tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Suang Formasi Tahun 2021 juga tersedia pada artikel ini.

Artikel ini menyediakan Contoh Surat Lamaran dan format surat pernyataan untuk seleksi CPNS 2021 dan PPPK Guru di Kabupaten Subang.

Seperti tercantum dalam dokumen tersebut, Pemerintah Kabupaten Subang resmi membuka lowongan CPNS 2021 dan PPPK untuk tahun anggaran 2021, dimana Berdasakan Surat Keputusan Kemenpan RB Nomor 495, Kabupaten Subang mendapatkan jumlah alokasi Formasi sebanyak 3.322 formasi.

Berikut rincian formasi CPNS: sebanyak 141 Formasi dan 3.181 Formasi untuk PPPK untuk wilayah kerja Guru dan Non Guru di Kabupaten Subang.

Untuk para pelamar CPNS 2021 dan PPPK di Kabupaten Subang, bisa mengakses laman https://sscasn.bkn.go.id.

Jika Anda membutuhkan contoh Surat Lamaran dan Format Surat Pernyataan, berikut contohnya, yang mengutip dari laman BKPSDM Kabupaten Subang.

Link download Surat Lamaran dan Format Surat Pernyataan dalam file Pdf dan Doc file ada pada bagian akhir artikel ini.

.................., ........................

Lampiran : 1 (Satu) Berkas Kepada
Perihal : Lamaran Pekerjaan Yth. Bapak Bupati Subang

c.q. Kepala BKPSDM Kab. Subang
Di
Subang

Dengan Hormat,
Yang Bertanda Tangan Di bawah ini :
Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan :
Jurusan :
Jabatan yang Dilamar :
Alamat Domisili :

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah