Terkait Penerimaan CPNS 2021 Kabupaten Subang, Kepala BKPSDM: Ini Data Formasi Yang Diperlukan

- 7 Juli 2021, 14:43 WIB
Kepala BPKSDM Kabupaten Subang menyampaikan data formasi yang dibutuhkan terkait penerimaan CPNS 2021.
Kepala BPKSDM Kabupaten Subang menyampaikan data formasi yang dibutuhkan terkait penerimaan CPNS 2021. /Dok. Humas Polres Subang/

BERITA SUBANG - Melalui rapat tentang pembentukan panitia seleksi CPNS 2021 di Kabupaten Subang, yang dibuka langsung oleh Sekda Subang, Asep Nuroni, pada hari Rabu, 7 Juli 2021 di ruang rapat Bupati II, Kepala BKPSDM kabupaten Subang menjabarkan terkait formasi yang dibutuhkan untuk CPNS Kabupaten Subang.

Disampaikan Kepala BKPSDM, Drs. H Cecep Supriatin M.Si., memaparkan terkait jumlah formasi CPNS tahun 2021 yaitu sebanyak 3.322 formasi.

Diantaranya CPNS sebanyak 141 formasi, yang meliputi tenaga kesehatan 122 formasi dan tenaga teknis 19 formasi, serta PPPK Sebanyak 3.181 formasi, di antaranya tenaga guru 3.089 formasi, tenaga kesehatan 55 formasi, dan tenaga teknis 37 formasi.

Adapun pendaftaran dilakukan secara online, sudah dibuka dari tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan tanggal 21 Juli 2021.

Baca Juga: Ini Cara Daftar jadi ASN di Pemerintah Kabupaten Subang TA 2021, Jadwal Pendaftaran 30 Juni - 31 Juli 2021

Dalam kesempatan yang sama, Sekda Subang Asep Nuroni juga mengimbau kepada para calon pelamar atau pendaftar CPNS ini agar tidak tergiur dengan tawaran-tawaran jaminan lulus dengan pulus dari para oknum yang pasti akan gentayang selama musim pendaftaran CPNS di Kabupaten Subang ini.

"Karena saya pastikan seleksi CPNS ini murni tidak ada permainan apapun dan tidak ada pungutan apapun, jika mampu menyelesaikan semua tahapan seleksi dengan baik maka dijamin lulus begitu pun sebaliknya, jadi sekali lagi saya tekankan seleksi CPNS ini tidak ada pungutan sepeserpun," disampaikan oleh Kang Asep.

Hadir pula dalam rapat pembentukan panitia seleksi CPNS tersebut diantaranya, Anggota komisi I DPRD Kabupaten Subang, inspektorat IRDA, Kadiskominfo, perwakilan perangkat daerah dan perwakilan unsur forkopimda Subang.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x