Link Download Format Surat Lamaran Lengkap Untuk Formasi CPNS 2021 di Kejaksaan

- 5 Juli 2021, 22:24 WIB
Komplek Gedung Kejaksaan Agung sebelum sebagian peristiwa kebakaran gedung utamanya terbakar.
Komplek Gedung Kejaksaan Agung sebelum sebagian peristiwa kebakaran gedung utamanya terbakar. /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/Edward Panggabean/


BERITA SUBANG - Kejaksaan RI membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021 sebanyak 4148 formasi yang diperuntuhkan kepada usia 18 tahun hingga 35 tahun untuk bergabung di Korps Adhyaksa.

Bagaimana agar mudah mengisi lamaran yang akan berakhir pada 20 Juli ini, berikut beritasubang.pikiran-rakyat.com memberikan link download format surat, mulai surat lamaran, surat Pernyataan Anak Lampiran Peraturan BKN, surat pernyataan Siap Mengabdi Pada Kejaksaan RI, surat Pernyataan Siap Menerima Sanksi Hukum.

Silahkan klik disini https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/post/download-format-surat

Adalun dari 4148 jumlah formasi CPNS Kejaksaan RI yang diterima tahun ini (2021), terdiri dari beberapa jabatan yang berkualifikasi pendidikan dari berbagai bidang disiplin ilmu.

Berikut link Pengumuman seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan RI Tahun Anggaran 2021

https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/post/pengumuman-seleksi-calon-pegawai-negeri-sipil-kejaksaan-ri-tahun-anggaran-2021

Agar tak gagal paham bagi pelamar yang akan bergabung di Korps Adhyaksa bisa melihatvBuku Petunjuk Pendaftaran SSCASN Tahun 2021 ini, berikut link untuk mengetahuinya.

https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/post/buku-petunjuk-pendaftaran-sscasn-tahun-2021

Mengenai detail informasi diberikan untuk jabatan yang akan diisi berdasarkan kualifikasi pendidikan dari berbagai bidang disiplin ilmu yakni Jaksa Ahli Pertama, Pengolah Data Perkara dan Putusan, Pranata Barang Bukti, Pengawal Tahanan/Narapidana, Dokter Spesialis, Pengemudi Pengawal Tahanan, Pranata Komputer Ahli Pertama, Auditor Ahli Pertama, dan Arsiparis Pelaksana/Terampil, bisa juga meninjau link dibawah ini.

https://rekrutmen.kejaksaan.go.id/tag/detail-formasi-casn-kejaksaan-ri-2021

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x