Kapolri Resmikan Gedung Presisi dan 100 Ribu Rumah Personel di Kota Tangerang

- 4 Juni 2021, 23:09 WIB
Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang dan 100 Ribu rumah untuk personel dan ASN Polri.
Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo saat meresmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang dan 100 Ribu rumah untuk personel dan ASN Polri. /Foto: Divhumas Polri/

BERITA SUBANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan berdirinya peresmian Gedung Presisi diharapkan dapat semakin meningkatkan transformasi Polri di bidang pelayanan publik sehingga mencapai kualitas yang diharapkan oleh publik.

"Tujuannya adalah agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik," kata Jendral Sigit saat meresmikan Gedung Presisi Polres Kota Tangerang dan 100 ribu rumah untuk personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri, di Polres Kota Tangerang, Banten, Jumat, 4 Juni 2021.

Karenanya Jendral Sigit menyambut baik atas peresmian gedung baru Polres Kota Tangerang ini karena merupakan langkah nyata dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri guna meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Baca Juga: Layanan Hotline 110, Layanan Cepat Aduan Masyarakat Diresmikan Kapolri, Didampingi Panglima TNI

Mantan Kapolda Banten ini menekankan, transformasi pelayanan publik harus menitikberatkan pada moderenisasi sarana prasarana sentra pelayanan kepolisian dengan didukung sistem manajemen mutu yang terintegrasi big data, teknologi komunikasi, dan sistem komunikasi publik, serta manajemen media yang baik.

"Semoga Polres Kota Tangerang mampu mewujudkan postur Polri yang Presisi sehingga selalu mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dan mampu menjawab harapan masyarakat," ujar Sigit.

Disisi lain, Sigit mengharapkan bahwa, gedung tersebut segera dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang ramah untuk para disabilitas, perempuan dan anak-anak.

Baca Juga: Kapolri Perintahkan Pasukan Nemangkawi TNI-Polri Tak Gentar Buru Kelompok Kriminal Bersenjata di Papua

Selain itu, Ia menyebut, gedung ini harus sesuai dengan cita-cita pembangunannya yakni Smart Building yang merupakan konsep mengacu pada pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x