Moeldoko : Tugas Saya Menjaga Demokrasi

- 31 Maret 2021, 11:00 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang Moeldoko menegaskan dirinya punya hak politik, tidak pernah mengemis untuk mendapatkan pangkat dan jabatan serta siap menjaga demokrasi.
Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang Moeldoko menegaskan dirinya punya hak politik, tidak pernah mengemis untuk mendapatkan pangkat dan jabatan serta siap menjaga demokrasi. /Tangkap layar akun Instagram @dr_moeldoko

BERITA SUBANG - Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang Moeldoko menegaskan dirinya punya hak politik, tidak pernah mengemis untuk mendapatkan pangkat dan jabatan serta siap menjaga demokrasi.

"Saya tidak pernah mengemis untuk mendapat pangkat dan jabatan. Apalagi, menggadaikan yang selama ini saya perjuangkan, saya konsisten," ujar Moeldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan (KSP) dalam keterangan videonya yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @dr_moeldoko, Selasa 30 Maret 2021.

Dalam videonya tersebut, Moeldoko, yang mengenakan kaos putih dengan lambang garuda di sebelah kiri, meyakini prajurit TNI tidak akan mudah diprovokasi. Hal ini karena selama memimpin dirinya selalu menanamkan kebajikan, kesejahteraan, profesionalisme, dan tidak pernah membuat prajurit merintih.

Baca Juga: Hinca Pandjaitan Tantang Moeldoko Nyanyikan Lagu Mars Partai Demokrat

"Pilihan saya ini adalah hak politik saya sebagai seorang sipil. Ketika saya bertugas di militer, tugas saya mengawal stabilitas dan juga demokrasi," ujar Moeldoko.

Ketika bertugas sebagai panglima TNI, Moeldoko menyebut tugas besarnya adalah menjaga stabilitas dan mengawal jalannya demokrasi.

TNI, kata Moeldoko, bermain di ruang sempit, tetapi dengan seni kepemimpinan yang bisa dihadapinya.

Baca Juga: AHY Tunjukkan Jiwa Kesatria, Buka Pintu Maaf Bagi Moeldoko

Baca Juga: Herzaky Mahendra : Mana Mungkin Pengurus Demokrat Abal-abal Mendemisioner AHY

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x