Hinca Pandjaitan Tantang Moeldoko Nyanyikan Lagu Mars Partai Demokrat

- 30 Maret 2021, 10:30 WIB
- Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat (PD) Hinca IP Pandjaitan menantang Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyanyikan mars PD.
- Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat (PD) Hinca IP Pandjaitan menantang Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyanyikan mars PD. /Instagram/@hincaippandjaitanxiii

BERITA SUBANG - Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat (PD) Hinca IP Pandjaitan menantang Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko menyanyikan lagu mars PD.

Menurut Hinca Pandjaitan, hal ini penting dan mendasar jika memang Moeldoko mengklaim sebagai ketua umum (ketum) PD versi kongres luar biasa (KLB) yang benar-benar memahami PD.

“Kalau Pak Moeldoko paham betul, cobalah Pak Moel nyanyikan mars Partai Demokrat,” kata Hinca Pandjaitan di Jakarta, Senin 29 Maret 2021.

Baca Juga: AHY Tunjukkan Jiwa Kesatria, Buka Pintu Maaf Bagi Moeldoko

Hinca Pandjaitan menyampaikan itu menanggapi pernyataan Moeldoko terkait adanya kekisruhan dan pertarungan ideologis di PD. Hinca Pandjaitan menepis tudingan tersebut.

“Partai Demokrat itu sangat nasionalis sekaligus religius. Semua kader-kader kami mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/kota sampai ke ranting-ranting menyadari itu semua. Karena itu, saya katakan semua yang disampaikan Pak Moeldoko saya tolak dan tidak benar,” kata Hinca Pandjaitan.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukkan jiwa kesatria dengan membuka pintu maaf bagi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang telah membegal  kepemimpinannya.

Baca Juga: Masyarakat Bisa Saksikan Sidang Daring Rizieq Shihab

Baca Juga: Ini Tanggapan KPK Terkait Surat Permintaan Effendi Gazali

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x