AHY Tunjukkan Jiwa Kesatria, Buka Pintu Maaf Bagi Moeldoko

- 30 Maret 2021, 09:17 WIB
Kolase potret KSP Moeldoko (kanan) dan Agus Harimurti Yudhoyono (kiri).
Kolase potret KSP Moeldoko (kanan) dan Agus Harimurti Yudhoyono (kiri). /Dok. NTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay dan Instagram @agusyudhoyono.

BERITA SUBANG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menunjukkan jiwa kesatria dengan membuka pintu maaf bagi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko yang telah membegal  kepemimpinannya.

"Seperti yang saya sampaikan pada konferensi pers lalu, pintu maaf terbuka untuk KSP Moeldoko, meskipun para kader dan simpatisan Partai Demokrat sangat marah dan kecewa dengan pembegalan yang telah merusak demokrasi," kata AHY dalam konferensi pers, Senin 29 Maret 2021.

AHY mengharapkan Moeldoko dan kubunya untuk menunjukkan rasa penyesalan dan tidak terus menerus melontarkan kebohongan baru.

Baca Juga: Rachland Nashidik : Moeldoko Dulu Cium Tangan SBY, Sekarang Tusuk dari Belakang

Baca Juga: Demokrat kubu Moeldoko Yakin Menkumham Tidak Terprovokasi Opini Menyesatkan Kubu AHY

Baca Juga: Menkumham Ingatkan Demokrat Kubu AHY Jangan Asal Tuding

Namun demikian, jika KSP Moeldoko tidak menunjukkan penyesalannya,  AHY menyatakan sikap bahwa Partai Demokrat akan bersatu padu melawan kubu Moeldoko.

Sebenarnya bukan kali ini saja AHY menyampaikan hal ini. Sebelumya AHY pernah menyampaikan bahwa dirinya membuka pintu maaf bagi Moeldoko atas keterlibatan gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat.

"Tapi sebagai manusia biasa, tentu kita semua ada kurang dan salah-salahnya. Untuk itu, apabila Moeldoko menyadari kekeliruannya, saya pribadi tentu memaafkannya," kata AHY Senin 8 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x