Truk Over Load Muatan Kecelakaan, Polres Purwakarta Ingatkan Patuhi Aturan Lalu Lintas

- 14 Maret 2021, 20:38 WIB
Truk over load muatan membahayakan pengguna jalan
Truk over load muatan membahayakan pengguna jalan /Polres Purwakarta/

BERITA SUBANG - Polres Purwakarta mengingatkan agar para pengguna jalan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

Aturan lalu lintas dibuat untuk melindungi seluruh pengguna jalan.

Video dibawah ini sebuah peristiwa truk over load muatan kecelakaan tidak untuk ditiru. Video kecelakaan itu diunggah Polres Purwakarta dalam akun instagramnya.

 Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta 14 Maret 2021, Arya Saloka Jawab Rumor Segera Tamat: 'tidak tidak selesai ya'

Baca Juga: Kapolri Menambah Kuota Calon Peserta Didik Sekolah Inspektur Polisi dari Polda Papua dan Papua Barat

"Bawa muatan sesuai kapasitas jangan memaksakan, utamakan keselamatan. Kalau udah begini siapa yang disalahkan," tulis @tmc_polrespurwakarta, Jumat 12 Maret 2021.

Unggahan tersebut mendapat komentar @lubrinahilabi, "Sering banget lihat truk over load kalo dari pwk mau ke plered pak. Pernah juga kejadian Mobil bak terbuka bawa kardus lipat overload kecelakaan depan rs ramahadi menimpa motor yg lewat disebelahnya."

@aldric_tandi menambahkan, "Sering liat truk over load jalur pwk-plered atau sebaliknya,alhasil sering membuat was was ketika di tanjakan dan turunan".***

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x