Moeldoko Ketum Partai Demokrat? Video Viral Persiapan KLB Bikin Istri AHY Annisa Pohan Gagal Fokus

- 5 Maret 2021, 16:42 WIB
Begini penampakan video viral terkait pihak-pihak yang dikabarkan tengah mempersiapkan KLB Partai Demokrat di Deli Serdang
Begini penampakan video viral terkait pihak-pihak yang dikabarkan tengah mempersiapkan KLB Partai Demokrat di Deli Serdang /Foto: Tangkapan Layar Twitter Annisa Pohan/

BERITA SUBANG - Ada video yang viral di Twitter dimana terlihat sekelompok orang tengah berjaga dengan seragam kaus putih biru khas Partai Demokrat terkait Konferensi Luar Biasa untuk melengserkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam video berdurasi delapan detik tersebut, terlihat pada bagian depan baju seragam putih biru yang dipakai, tercetak foto Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko yang disertai tulisan "Dr. H. Moeldoko, Ketua Umum Partai Demokrat."

Baca Juga: Moeldoko Ketum Partai Demokrat 2021-2025 versi KLB Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Jumat 5 Maret 2021

Video tersebut pada awalnya di share oleh akun Twitter @jovanItconsina, yang merupakan akun milik Jovan Latuconsina, Sekjen DPP Partai Demokrat.

"Orang yg fotonya terpampang di kaos mereka2 ini, masih berstatus sebagai KSP anda kan pak @jokowi ??? Apakah ini artinya ada PEMBIARAN dan PEMBENARAN? Kami jadi bertanya2...," demikian tulis akun @jovanItconsina pada cuitannya.

Baca Juga: KLB Partai Demokrat Jadi Digelar, Jhoni Allen Marbun Cs Tiba di Medan Kamis Malam

Annisa Pohan, istri Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, yang juga putra Presiden RI ke-6, membagikan unggahan video tersebut dan mencuit: "ini orang-orang bayaran mana yang disewa ya? Gagal fokus dengan kaosnya," demikian tulisnya di Twitter.

Sebelumnya, seperti diberitakan Pikiran Rakyat, politisi pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS mengklaim bahwa Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko akan menjadi Ketua Umum baru menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar hari ini, Jumat 5 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa KLB Partai Demokrat akan dilangsungkan di Sumatera Utara. "Insya Allah di bawah pimpinan ketum baru, Partai Demokrat akan menjadi pemenang Pemilu 2024, dengan target perolehan suara di atas 25 persen," ucapnya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x