Pertemuan Muhyiddin dan Jokowi, Netizen Malaysia Serbu Akun Facebook Presiden Jokowi

- 6 Februari 2021, 21:22 WIB
Pertemuan kedua pemimpin negara antara Perdana Menteri baru Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin dengan Presiden Joko Widodo dan para Menteri Luar Negeri ke dua negara.
Pertemuan kedua pemimpin negara antara Perdana Menteri baru Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin dengan Presiden Joko Widodo dan para Menteri Luar Negeri ke dua negara. /Foto: BPMI Sekretariat Presiden/

BERITA SUBANG – Pertemuan kedua pemimpin negara antara Perdana Menteri baru Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin dengan Presiden Joko Widodo menjadi perhatian para netizen Malaysia, mereka pun menyerbu akun facebook Presiden Jokowi.

Terlihat pada unggahan status Presiden Jokowi di Facebook Jokowi bertulis kan “Selamat datang Perdana Menteri Malaysia Tan Sri Muyiddin Yassin,” yang dibarengi oleh ungggahan foto diskusi kedua belah pihak di Istana Negara.

Baca Juga: PM Malaysia Sambangi Indonesia Bahas Kerjasama Lawan Kampanye Negatif Kelapa Sawit

Unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar oleh netijen dari Negeri Jiran. Rupanya, netizen yang tidak terima dengan kemenangan Tan Sri Muhyiddin sebagai Perdana Menteri baru Malaysia, ramai meninggalkan kritik terhadap kunjungan PM Malaysia ke Indonesia tersebut.

Tagar #MuhyiddinOut dan #NotMyPm pun ditujukan terhadap Perdana Menteri Malaysia di kolom komentar unggahan Presiden Jokowi.

Baca Juga: Terima Kunjungan PM Malaysia, Jokowi Bahas Pekerja Migran, Sawit dan Myanmar

Hingga saat berita ini diluncurkan, Sabtu 6 Februari 2021, komentar terus berdatangan ke unggahan foto beliau.

Ilustrasi FB Presiden Joko Widodo
Ilustrasi FB Presiden Joko Widodo

Seperti diketahui pada pertemuan kedua pemimpin itu membahas sejumlah isu global dan juga memberikan perhatian khusus pada perkembangan politik di Myanmar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah