Temui Jaksa Agung, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Bahas Aplikasi Online Terintegrasi

- 3 Februari 2021, 17:46 WIB
Jaksa Agung Burhanuddin (kanan) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai pertemnuan tertutup di Kejaksaan Agung.
Jaksa Agung Burhanuddin (kanan) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo usai pertemnuan tertutup di Kejaksaan Agung. /Foto: beritasubang.pikiran-rakyat.com/doc/

 

 

BERITA SUBANG– Setelah sepekan menjabat, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi berbagai intansi lembaga penegak hukum pasca ditunjuknya dia oleh Presiden Joko Widodo, kali ini Jendral Listyo Sigit melakukan kunjungan pertamanya ke Jaksa Agung Burhanuddin, di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta, Rabu, 3 Februari 2021.

Burhanuddin mengatakan sebetulnya bukan kunjungan pertama bagi Listyo menemui dirinya, namun sejak menjabat menjadi Kapolri ini kunjungan pertama bagi Listyo Sigit. Dalam kunjungan itu mereka membahas aplikasi online yang terintegrasi.

“Beliau sebenarnya sudah sering ke sini tapi kapasitasnya lain. Hari ini suatu kebahagiaan bagi saya, beliau datang ke sini dalam kapasitas sebagai Kapolri,” ucap Burhanuddin mengawali konprensi pers di depan Kejagung, Jakarta.

BACA Juga: Kapolri Listyo Sigit Temui Said Aqil, Polri Gandeng Ulama dan Umara NU Jaga Kamtibmas

Setelah Burhanuddin selesai memberikan pembukaan, Listyo Sigit pun menanggapi dan menjelaskan perihal kunjungannya ke Jaksa Agung. "Hari ini selaku Kapolri yang baru, tentunya Saya harus sowan ke beliau dalam rangka tentunya, yang pertama, melaksanakan silaturrahmi” ujar Listyo.

“Kedua, tentunya meningkatkan soliditas, sinergitas, antara sesame para APH (Aparat Penegak Hukum),” sambungnya.

BACA Juga: Palu DPR Sahkan Komjen Listyo Sigit Jadi Kapolri Ke-25

Dengan sinergitas dan solidaritas Listyo Sigit mengharapkan dapat melaksanakan penegakan hukum yang berkeadilan secara baik.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah