Wajah Macho AHY Mirip Matt Heavy Trivium? Ternyata Putra SBY Itu Baru Sampaikan Kabar Duka

- 22 Januari 2021, 21:35 WIB
/Foto: Kolase Instagram @agusyudhoyono dan @matthewkheafy/

BERITA SUBANG - Wajah macho AHY, atau Agus Harimurti Yudhoyono, dengan brewok dan kumis, ternyata mirip ketika dibandingkan dengan Matthew Kiichi Heafy, kerap dipanggil Matt Heavy, vokalis band metal kesohor asal Amerika, yakni Trivium.

Jika dibuat dalam kolase, foto AHY yang diunggah di akun Instagram pribadinya @agusyudhoyono, ketika disandingkan dengan foto yang diunggah Matt Heavy, juga dalam akun Instagram pribadinya, ternyata cukup mirip.

Putra sulung Presiden Republik Indonesia ke-6 Jenderal TNI (Purn) Susilo Bambang Yudhoyono tersebut ternyata baru saja menyampaikan kabar duka melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @AgusYudhoyono, Kamis, 21 Januari 2021. Apakah kabar duka yang disampaikan AHY? Berikut petikannya:

Baca Juga: Ketika AHY Berpesan 'Justice for All' ke Calon Kapolri, Catat! Ini Janji Listyo Sigit Didepan Wakil Rakyat

Baca Juga: NOAH dan Shakira Jasmine Kolaborasi Bawakan Lagu Semua Tentang Kita Versi Korea

"Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Turut berduka cita atas wafatnya Ir. H. Arif Darmawan, Ketua DPC @PDemokrat Kota Malang, hari ini," cuit AHY melalui Twitter pribadinya.

AHY pun menyampaikan doa atas Almarhum Arif Darmawan yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Malang. "Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang di tinggalkan diberi kekuatan. Amin," demikian cuit AHY. 

Baca Juga: Indahnya Berbagi, Saat Wakapolres Subang Bangun Rumah dan Seisinya untuk Anggota TNI

AHY, yang lahir di Bandung 10 Agustus 1978 ini, memang mewarisi bakat politik ayahandanya, selain juga karir di militer yang cukup cemerlang sebelum ia memutuskan beralih ke dunia politi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah