Dua Sejoli Menjalin Cinta di RSD Wisma Atlet, Doni Monardo Sesalkan Prilaku Tak Terpuji

- 28 Desember 2020, 23:58 WIB
Ilustrasi Pasien positif di RSD Wisma Atlet, Kemayoran, DKI Jakarta.
Ilustrasi Pasien positif di RSD Wisma Atlet, Kemayoran, DKI Jakarta. /HAFIDZ MUBARAK/ANTARA/

BERITA SUBANG-Prilaku dua pria yang bersikap tidak mencerminkan budaya bangsa tidak patut ditiru, apalagi ditengah masa pandemi ini diantara dua sejoli itu menjalin cinta di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet (RSD Wisma Atlet).

Apalagi duo pria itu satu diantaranya pasien Covid-19 dan satunya lagi tenaga kesehatan di Rumah Sakit tersebut, mereka nekat melakukan asusila demi hasrat cintanya.

BACA JugaKamar Mandi Saksi Bisu, Mesum Sesama Jenis Pasien vs Nakes RSD Wisma Atlet

Tak pelak, Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Doni Monardo pun geram bahkan menyesali prilaku asusila antar sesama jenis kelamin itu berbuat di Rumah Sakit yang notabene tempat layanan kesehatan bagi warga yang terpapar Covid-19.

 

"Kita sangat menyesali, ya. Saya ulangi lagi, sangat menyesali perilaku seperti itu, perilaku yang tidak mencerminkan budaya bangsa kita," kata Doni usai menghadiri rapat koordinasi dengan Satgas Penanganan COVID-19 Jawa Barat di Kodam III Siliwangi, Kota Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip dari Antara, Senin, 28 Desember 2020.

BACA JugaPolisi Tetapkan Pasien Covid-19 Tersangka Mesum Sesama Jenis Dengan Nakes Wisma Atlet

Akibat prilaku itu, Doni pun menyebutkan petugas dRSD Wisma Atlet telah memprosesnya ke ranah hukum, dan tengah diselidiki oleh kepolisian. Namun, lantaran pelakunya seorang pasien terkonfirmasi positif di Wisma Atlet, sehingga isolasi masih perlu dilakukan, hal itu menjadi pertimbangan kesehatan.

"Tapi kalau satu dua hari ini sudah negatif, semuanya akan diserahkan (ke kepolisian)," ujar dia.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah