Anies Ibaratkan Peresmian Stadion JIS Senilai Rp4,08 Triliun Baru Appetizer

- 28 Desember 2020, 21:19 WIB
Begini gaya Anies Baswedan ketika, secara virtual, meresmikan Lapangan Latih Stadion Jakarta International Stadium (JIS), pada Senin, 28 Desember 2020
Begini gaya Anies Baswedan ketika, secara virtual, meresmikan Lapangan Latih Stadion Jakarta International Stadium (JIS), pada Senin, 28 Desember 2020 /Foto: Facebook @aniesbaswedan /

BERITA SUBANG - Gubernur Jakarta Anies Baswedan meresmikan, secara virtual, Lapangan Latih Stadion Jakarta International Stadium (JIS), pada Senin, 28 Desember 2020, pagi hari.

Anies mengatakan dalam postingan di akun Facebook resminya, bahwa "Lapangan Latih ini merupakan salah satu milestone (tonggak sejarah) dalam proses penyelesaian JIS, yang diharapkan dapat selesai sesuai jadwal, target kualitas, dan perencanaan biayanya."

Seperti diberitakan ANTARA pada Jumat, 11 Desember 2020 lalu, proyek Stadion Jakarta International Stadium yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara ini diharap dapat meningkatkan perekonomian di DKI Jakarta.

Baca Juga: Cegah Kluster Baru, Anies Minta Warga DKI Batasi Aktivitas di Masa Libur Akhir Tahun

Begini tampilan virtual saat Anies meresmikan Lapangan Latih
Begini tampilan virtual saat Anies meresmikan Lapangan Latih

Baca Juga: Anies Baswedan Posting Potret Wajah Baru Senen, Netizen: Keren Banget Pak, Rasa Bintang 5!

Pembangunannya dikerjakan oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

Tak tanggung-tanggung, investasi yang dibutuhkan untuk proyek JIS tersebut adalah sebesar Rp4,08 triliun dan dibangun diatas lahan seluas 221.000 meter persegi. 

Gubernur Jakarta ini mengatakan bahwa ia berharap sepak bola dapat mempersatukan bangsa dan dengan hadirnya stadion berkelas global dapat lebih mengangkat olah raga sepak bola di Indonesia.

"Dan stadionnya hadir dengan kelas global. Lapangan Latih yang hari ini diresmikan merupakan appetizer (hidangan pembuka), nanti main course-nya (hidangan utama) akan kita nikmati bersama saat stadion selesai," kata Anies.

Halaman:

Editor: Imam Shirazi Mirza

Sumber: Stadion Jakarta International Stadium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah