Datangi Polda Metro Jaya Tanpa Persiapan, Habib Rizieq: Ditanya, Kita Jawab

- 12 Desember 2020, 12:38 WIB
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). Rizieq Shihab tiba di Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan terkait kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta pada 14 November lalu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (tengah) bersiap menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). Rizieq Shihab tiba di Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pelanggaran protokol kesehatan terkait kerumunan di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta pada 14 November lalu. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

 


BERITA SUBANG - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metero Jaya.

Habib Rizeiq tiba di Mapolda Metro Jaya pada pukul 10.30 WIB didampingi oleh tim kuasa hukumnya seperti Aziz Yanuar dan Munarman.

Kepada wartawan yang menunggunya di Polda Metro Jaya, Habib Rizieq mengaku tidak menyiapkan persiapan khusus untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dengan statusnya sebagai tersangka.

Baca Juga: Rizieq Di Garap Polda Metro Jaya, Yusri Yunus: Soal Penahanan Tunggu Penyidik

Baca Juga: Cek Fakta, Foto Jenazah FPI Tersenyum Ternyata Hoaks, Fotonya Colongan dan Orangnya Masih Hidup

"Persiapan apa, enggak ada yang perlu dipersiapkan, ditanya kita jawab, selesai kan," kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Sabtu 12 Desember 2020 seperti dipetik dari Antara.

Kala ditanya wartawan untuk persiapan penahanan, ia enggan menjawabnya meski sebelumnya kuasa hukumnya yaitu Aziz Yanuar mengatakan Rizieq siap menjalani penahanan.

"Itu nanti belakang, yang penting sekarang ini saya ada pemeriksaan terkait kerumunan," kata Rizieq.

Halaman:

Editor: Sunardi Panjaitan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x