Info Jadwal Lokasi Vaksin Bekasi Hari Ini 6 Desember 2021: Sinovac, AstraZeneca Ciptakan Herd Immunity Covid

- 4 Desember 2021, 21:07 WIB
Info vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi hari ini 6 Desember 2021.
Info vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi hari ini 6 Desember 2021. /pixabay.com/@KlausHausmann

BERITA SUBANG - Simak info jadwal serta lokasi vaksin Bekasi hari ini 6 Desember 2021 untuk mencegah Covid 19 menggunakan jenis vaksin Sinovac serta AstraZeneca dosis 1 dan 2.

Lokasi vaksin Depok untuk suntikan dosis 1 dan dosis 2 vaksin Sinovac serta AstraZeneca berlokasi di Stadion Patriot Chandra Bhaga Gate 10, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dapatkan suntikan vaksin Covid 19, dan sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin di Bekasi juga dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat Kota Bekasi selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Lokasi vaksin gratis di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat pada hari ini, 6 Desember 2021 di lokasi Stadion Patriot Chandra Bhaga Gate 10, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bagi warga masyarakat Bekasi yang hendak divaksin Covid 19 maka segera datangi Stadion Patriot Chandra Bhaga Gate 10, Kota Bekasi, Jawa Barat hari ini untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 secara gratis.

Tersedia jenis vaksin Sinovac serta AstraZeneca untuk dosis 1 dan 2 di lokasi vaksin Bekasi di Stadion Patriot Chandra Bhaga Gate 10, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 

Jenis vaksin yang akan tersedia di lokasi Stadion Patriot Chandra Bhaga Gate 10, Kota Bekasi, Jawa Barat adalah jenis Sinovac serta AstraZeneca dosis 1 dan 2.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x