Info Jadwal Lokasi Vaksin Karawang Hari Ini 8 Desember 2021 Jenis Sinovac, Pfizer, AstraZeneca Daftar di Sini

- 4 Desember 2021, 18:43 WIB
Ilustrasi proses vaksinasi Covid guna mencapai herd immunity terhadap pademi.
Ilustrasi proses vaksinasi Covid guna mencapai herd immunity terhadap pademi. /Reuters/TT News Agency

 

BERITA SUBANG - Simak info jadwal serta lokasi vaksin Karawang hari ini 8 Desember 2021 untuk mencegah Covid 19 menggunakan jenis vaksin Sinovac Pfizer, AstraZeneca dosis 1 dan 2.

Buruan daftar online KLIK DI SINI untuk mensukseskan program pemerintah mencapai percepatan herd immunity atau kekebalan bersama menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Lokasi vaksin gratis di Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat pada hari ini, 8 Desember 2021 di lokasi Mal Technomart Lantai 2, Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Bagi warga masyarakat yang hendak divaksin Covid 19 maka segera datangi Mal Technomart Lantai 2, Karawang, Provinsi Jawa Barat hari ini untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 secara gratis.

Tersedia jenis vaksin Sinovac, Pfizer, dan AstraZeneca untuk dosis 1 dan 2 di lokasi vaksin Karawang di Mal Technomart Lantai 2, Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Jenis vaksin yang akan tersedia di lokasi Mal Technomart Lantai 2, Karawang, Provinsi Jawa Barat adalah jenis Sinovac Pfizer, AstraZeneca dosis 1 dan 2.

Ayo dukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan pandemi Covid 19 dengan melakukan vaksinasi Covid 19.

Untuk masyarakat Karawang dan sekitarnya, dapatkan segera suntikan jenis Sinovac Pfizer, AstraZeneca dosis 1 dan 2 di Mal Technomart Lantai 2, Karawang, Provinsi Jawa Barat hari ini secara cuma-cuma alias gratis.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x