Info Jadwal Lokasi Vaksin Tangerang Hari Ini 5 Desember 2021: Sinovac, Moderna dan Pfizer Atasi Pandemi Covid

- 4 Desember 2021, 20:19 WIB
Ilustrasi. Jadwal vaksin gratis di Tangerang, Banten hari ini 5 Desember 2021.
Ilustrasi. Jadwal vaksin gratis di Tangerang, Banten hari ini 5 Desember 2021. /kabar-priangan.com/Helma/

 

BERITA SUBANG - Simak info jadwal serta lokasi vaksin Tangerang hari ini 5 Desember 2021 untuk mencegah Covid 19 menggunakan jenis vaksin Sinovac dosis 2, Moderna dosis 2, serta Pfizer dosis 1 dan 2.

Lokasi vaksin Tangerang untuk suntikan dosis 1 dan dosis 2 vaksin Covid berlokasi di Markas PMI Tangerang, Provinsi Banten.

Mari kita sukseskan program pemerintah untuk mencapai percepatan herd immunity atau kekebalan bersama guna menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia.

Suntikan vaksin di Tangerang ini bertujuan mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat Tangerang selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Lokasi vaksin gratis di Tangerang, Provinsi Banten pada hari ini, 5 Desember 2021 di lokasi Markas PMI Tangerang, Provinsi Banten.

Bagi warga masyarakat yang hendak divaksin Covid 19 maka segera datangi Markas PMI Tangerang, Provinsi Banten hari ini untuk mendapatkan suntikan vaksin Covid 19 secara gratis.

Tersedia jenis vaksin Sinovac, Moderna, seta Pfizer untuk dosis 1 dan 2 di lokasi vaksin Tangerang di Markas PMI Tangeran, Provinsi Banten.

 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah