Tujuh Jurus Ampuh Agar Punya Anak Laki-laki, dari Posisi Berhubungan Intim hingga Ritual Penjinak Sperma

- 15 Oktober 2021, 09:41 WIB
Ibu dan anak laki-laki nampak bahagia
Ibu dan anak laki-laki nampak bahagia /Foto: pixabay/

BERITA SUBANG - Anda baru saja menikah? Ingin lekas punya momongan? Anda ingin anak pertama berjenis kelamin laki-laki atau perempuan? Kalau ingin punya anak laki-laki, tidak ada salahnya kalau menyimak dengan seksama artikel ini!

Kebanyakan pasangan muda ingin punya anak laki-laki, khususnya yang tinggal di daerah yang memiliki kultur partriarki. Meskipun demikian tidak sedikit pula yang justru ingin memiliki anak perempuan kelak setelah menikah.

Menurut beberapa sumber, kemungkinan pasangan dapat memilih jenis kelamin si calon anak seiring dengan perkembangan teknologi.

Baca Juga: Seksolog Zoya Amirin Ungkapkan Area Ternikmat dalam Hubungan Pasutri

Sebagaimana yang dikutip dari The Shettles Method, inilah kumpulan berbagai jurus ampuh untuk mendapatkan anak laki-laki :

1. Posisi hubungan intim doggy style

Posisi ini merupakan adaptasi dari posisi pasangan anjing ketika berhubungan intim, di mana pasangan wanita menungging membelakangi pasangan pria. Penetrasi dari belakang ini sangat strategis karena dapat lebih maksimal ke dalam.

2. Posisi hubungan intim sambil berdiri

Seperti sub judul di atas, posisi ini boleh dicoba oleh pasangan yang selama ini melakukan gaya dan posisi yang monoton dan membosankan. Tapi jika Anda ingin punya anak laki-laki hendaklah mulai membiasakannya tetap dengan komunikasi terbuka dengan pasangan.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x