Sinopsis Bocoran Kulfi Minggu, 28 Februari 2021 Episode 49: Kulfi Mengetahui Nimrat adalah Namrata

- 28 Februari 2021, 02:25 WIB
Sinopsis Bocoran Kulfi Minggu, 28 Februari 2021 Episode 49: Kulfi Mengetahui Nimrat adalah Namrata.
Sinopsis Bocoran Kulfi Minggu, 28 Februari 2021 Episode 49: Kulfi Mengetahui Nimrat adalah Namrata. /Instagram.com/@antv_official

BERITA SUBANG - Sinopsis Bocoran Kulfi Minggu, 28 Februari 2021 episode 49. Menceritakan, Amyra meminta kulfi untuk pergi mengikuti Nimrat dan menemukan kebenarannya.

Aku mengikutinya, dia akan menyakitiku, Amyra mengatakan menyamar dan pergi, Kulfi menjadi bersemangat dan memeluknya, Kulfi pergi.

Lovely berkata selamat sayang sekarang dua hari dan kamu akan mendapatkan ayahmu kembali.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Naagin 2 Minggu, 28 Februari 2021 Episode 66: Rocky Minta Bantuan Polisi untuk Temukan Yamini

Kulfi berpakaian seperti kulfa Singh mengikuti Nimrat, Nimrat melihatnya tetapi tidak mengenalinya.

Kulfi mendengar Nimrat berbicara dengan seorang pria, yang meminta Nimrat untuk tidak merusak kehidupan sikanders seperti yang dia lakukan dengannya, nimrat berkata tidakkah kamu ingat apa yang aku lakukan padamu jadi menjauhlah dan pergi.

Kulfi berbicara dengan anak laki-laki itu dan meminta bantuan dan bertanya apa yang dia lakukan padanya, dia bilang aku mencintai Namrata tapi dia adalah penggemar berat Sikander.

Sehingga dia ingin aku menjadi seperti dia, aku juga, tapi kemudian itu terbatas dan Aku berhenti.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 28 Februari 2021 Episode 105: Hazar Ketahui Miran adalah Anak Kandungnya

Tapi Namrata mengirim saya penjara dalam kasus palsu dan sekarang dia berada di belakang Sikander dan anak-anak saya akan membantu Anda mengungkapkan wajah asli Namrata.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x