Sinopsis Bocoran Naagin 2 Minggu, 28 Februari 2021 Episode 66: Rocky Minta Bantuan Polisi untuk Temukan Yamini

- 28 Februari 2021, 01:55 WIB
Sinopsis Bocoran Naagin 2 Minggu, 28 Februari 2021 Episode 66.
Sinopsis Bocoran Naagin 2 Minggu, 28 Februari 2021 Episode 66. /Facebook.com/@Mahdy Reza

BERITA SUBANG - Sinopsis Bocoran Naagin 2 Minggu, 28 Februari 2021 episode 66. Menceritakan, Shivangi berubah menjadi setengah ular, Yamini kaget melihatnya. Shivangi mengatakan hari ini dia akan mati.

Yamini kaget melihat Shivangi adalah icchadhari nagin dan berteriak untuk menjauh. Shivangi mengatakan hari ini dia akan mati karena membunuh ibunya dengan menipunya.

Yamini berjalan di belakang, Shivangi menggenggam Yamini di ekornya dan melemparkannya dari tebing, Yamini jatuh ke hutan.

Baca Juga: Sinopsis Bocoran Drama Turki Hercai, 28 Februari 2021 Episode 105: Hazar Ketahui Miran adalah Anak Kandungnya

Shivanggi kemudian pergi ke Rudra yang terluka parah dan bertanya mengapa dia mempertaruhkan nyawanya.

Dia mengatakan untuknya, dia ingin membalas dendam, Shivangi bilang dia benar-benar terbakar. Rudra mengatakan dia tidak bisa mentolerir terbakar dan pingsan.

Shivangi mengenang Guruji yang mengatakan bahwa dia bisa menyelamatkan manusia dengan racunnya. Dia meludahkan racun di tangannya dan menjatuhkannya ke mulut Rudra.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Radha Krishna ANTV Sabtu, 27 Februari 2021 Episode 138: Pandawa Tiba di Hastinapura

Tubuh Rudra membiru dan kemudian sembuh. Rudra bangun. Shivangi menangis karena dia pikir dia akan kehilangan dia.

Keesokan paginya, Rudra dan Shivangi mencapai mandir belati. Guruji mengatakan setiap kali kejahatan datang ke bumi, tuhan juga datang untuk menyelesaikannya, kali ini tuhan datang ke Shivangi dan menyelesaikan Maheeshasur dan Yamini.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x