Sinopsis Drama Turki Hercai Jumat, 26 Februari 2021 Episode 103: Azize Jebak Aslan dan Mengurungnya

- 26 Februari 2021, 01:29 WIB
Sinopsis Drama Turki Hercai di NET TV Jumat, 26 Februari 2021 Episode 103
Sinopsis Drama Turki Hercai di NET TV Jumat, 26 Februari 2021 Episode 103 /Facebook.com/@Fathur Firmansyah

BERITA SUBANG - Sinopsis drama Turki Hercai Jumat, 26 Februari 2021 episode 103. Episode sebelumnya, menceritkan Reyyan memberitahu Miran jika Aslan sedang mencari keluarganya.

Sedangkan Miran mencari siapa yang pembunuh keluarganya, oleh karena itu Miran mengajak kerja sama kepada Aslan untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya.

Selanjutnya, Miran dan Reyyan pun pulang ke rumah Aslanbey, Miran bertanya kepada Reyyan apakah ia yakin ingin menemaninya di rumah tersebut.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1005 : Sanji Meminta Bantuan Kepada Robin ,Lalu Dibalas dengan Kedipan Mata

Reyyan pun menjawab, kalo ia yakin akan terus menemani Miran karena jika mereka tersus besama Reyyan yakin akan menemukan fakta-fatka yang selama ini mereka cari.

Di tempat lain, Mahfod datang menemui Aslan dan ia mengtakan mengapa Aslan menyia-nyiakan kesempatan untuk berteman dengan Miran.

Krena jika Aslan bisa berteman dengan Miram, itu akan mempermudahnya untuk melakukan balas dendam kepada Azize.

Sedangkan Azat berhasil meyakinkan Gonul untuk tidak melakukan bunuh diri, ia juga mengatakan kepada Gonul untuk jangan mengikuti jejak Elif yang mati karena bunuh diri.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Eropa UEFA : Babak Penyisihan Grup, Gol Salto Dele Ali Membawa Spurs Lolos

Karena Gonul belum mengetahui kalo Miran masih hidup, ia mengatakan kepada Azat bahwa dirinya sudah membunuh Miran.

Azat pun memberitahunya jika Miran masih hidup dan karena Gonul lah, Azat berhasil menyelamatkan Miran karena Gonul sempat menelponnya.

Sementara itu, Reyyan yang sedang merawat luka Miran, ia juga mengatakan jika dirinya sangat luka melihat keadaan Miran saat itu.

Lalu, Miran pun mengatakan jika dirinya akan baik-baik saja kalo Reyyan tidur disampingnya dan memeluknya.

Keesokannya, Azize menemui Sultan dan ia mengatakan jika dirinya sudah mengetahui rahasia Sultan yang ingin melindungi Aslan, sehingga ia juga menyuruh Sultan dan Gonul untuk menjahui Reyyan.

Azize juga memberitahu Sultan jika Aslan menyukai Reyyan dan itu akan sangat berbahaya bagi Aslan karena Miran bisa saja membunuhnya.

Sultan pun menemui Aslan dan mencari alasan supaya Aslan mau membawa dia dan Gonul untuk pergi dari kehidupan Azize.

Sultan pun mengatakan kalo Gonul sudah menembak Miran dan ia pun tak tahu kapan Gonul akan bebuat hal buruk lainnya lebih dari itu.

Aslan pun berjanji akan membawa Sultan dan Gonul pergi, ia juga mengatakan jika dirinya akan memberi tahu Gonul bahwa dirinya adalah kakanya.

Setelah itu Azize betemu dengan Aslan dan ia bernegosiasi dengan menyuruh Aslan untuk berhenti memikirkan Reyyan dan pergi jauh dari kehidupan Reyyan.

Aslan pun menolak menolak tawaran Azize dan ia mengatakan akan tetap membawa pergi Reyyan, sehinnga Azize pun menyuruh anak buahnya untuk menangkap Aslan.

Azize mengatakan kalo Asalan akan dikurung dan tidak akan dilepaskan sampai balas dendamnya berakhir.

Saksikan terus drama Turki Hercai di NET TV Jumat, 26 Februari 2021 pukul 18:30 WIB.***

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x