Sinopsis Serial India Radha Krishna Minggu, 21 Februari 2021 Episode 132

- 21 Februari 2021, 01:31 WIB
Sinopsis Serial India Radha Krishna ANTV Minggu, 21 Februari 2021.
Sinopsis Serial India Radha Krishna ANTV Minggu, 21 Februari 2021. /Instagram/

BERITA SUBANG - Sinopsis serial India Radha Krishna di ANTV Minggu, 21 Februari 2021 episode 132.  DI sebelumnya, Ayaan mengumumkan bahwa Radha akan menghabiskan hidupnya dengan merawat tuan Ram.

Dia akan mengambil namanya saja dan tidak akan memakai perhiasan dan pakaian cantik apapun dan akan menjalani kehidupan yang sangat normal.

Radha mengatakan jika semua setuju maka saya siap menerima hukuman ini dan mengambil nama tuan Rama.

Baca Juga: Sinopsis Serial India Kulfi Minggu, 21 Februari 2021 Episode 42: Kulfi Ketahui Bahwa Sikander Ayah Kandungnya

Krishna juga menunjukkan kehormatannya untuk Radha, ia pergi makan siang dengan kakak laki-lakinya. Dropadi menyajikan makanan untuk mereka dengan tangannya sendiri.

Arjun dan saudara-saudaranya menerima makanan kerajaan di dalam hutan pada kesempatan swayamvar Dropadi.

Arjun menyadari bahwa apa pun yang dikatakan temannya, Madhav, adalah benar dan tidak ada satu ons pun kata-kata palsu. Duryodhana mendapat izin untuk menghadiri swayamvar.

Arjun menyadari akan ada kompetisi tinju dan bukan panah dari pelayan istana kerajaan Panchal. Arjun atau Parth memberitahu Yudistra bahwa jelas Duryodhana menghadiri swayamvar bersama dengan penipu Karna dia mengira Karn adalah pejuang sejati.

Baca Juga: BST Tahap 2 dari Kemensos Dicairkan ke Warga Gunung Sembung, Pagaden, Subang, Warga Langsung Bayar PBB

Tetapi dengan mendukung Duryodha dalam insiden kebakaran lakshagrah, dia membuktikan, dia sama jahatnya dengan Duryodhana. Bheem dengan marah mengatakan dia akan bergulat dengan Duryodhan dan mencabik-cabiknya

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah