Polres Subang dan TNI Kawal Distribusi Vaksin Sinovac Ke Puskesmas

- 20 Februari 2021, 14:55 WIB
Polres Subang dan unsur TNI ikut mengawal pendistribusian vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi ke Puskesmas.
Polres Subang dan unsur TNI ikut mengawal pendistribusian vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi ke Puskesmas. /Foto: Humas Polsek/BSPRMN-YM/


BERITA SUBANG - Polres Subang dan unsur TNI ikut mengawal pendistribusian vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, kesetiap Puskesmas diwilayah kabupaten ini telah dimulai sejak Jumat, 19 Febriuari 2021, dan dipastikan aman.

"Karena Kami Harus dapat memastikan jumlah vaksin saat berangkat dan jumlah vaksin saat tiba itu harus sama jumlahnya. Selain itu kami juga harus memastikan kondisi gaksin Sinovac ini, jika saat berangkat dalam kondisi Bagus maka disaat sampai pun harus dalam kondisi bagus, jadi semuanya aman," kata Kapolsek Pagaden Kompol Mustamir dalam keteranganya, Subang, Jawa Barat, Sabtu, 20 Februari 2021.

Baca Juga: Cek disini Link Daftar Beasiswa Dalam Negeri dan Amerika Serikat Bagi Mahasiswa Jenjang D3 Sampai S2

Dia mengatakan sesuai arahan Kapolres AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, agar jajaran Polres wajib melakukan pengawalan dari mulai star UPTD Farmasi Dinkes Subang sampai ke UPTD Puskesmas Gunung sembung,  yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden.

"Selain itu kami juga harus memastikan bahwa selama dalam perjalanan vaksin dari UPTD Farmasi Dinkes Subang hingga tiba di Puskesmas Gunungsembung tidak ada gangguan apapun," ungkapnya.

Baca Juga: VIDEO Kapolres Subang Mendapat Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Bareng Bupati Ruhimat dan Forkompinda Subang

Hanya saja kata dia, tinggal sekarang masyarakatnya, diharapkan mau melaksanakan suntik vaksin ini karena vaksin ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang sudah berjalan lebih dari satu tahun ini.

Baca Juga: Remaja Peretas Website Kejaksaan Hendak Jual Databese Rp400 Ribu Berkapasitas 500 Mb

Ikut dalam pendistribusian vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi Dinkes selain jajaran Polsek Pagaden juga dari unsur TNI, yakni Danramil Pagaden, Kapten Arh Nana Supriyatna, Petugas Puskesmas Gunungsembung, Anggota Polsek Pagaden, Anggota Koramil Pagaden dan anggota Satpol PP Kecamatan Pagaden.***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah