Pastikan PPKM Berjalan Sesuai Ketentuan Pemerintah Kapolres Subang Sambangi Desa Sukamulya Pagaden

- 20 Februari 2021, 21:42 WIB
Polres Subang dan unsur TNI ikut mengawal pendistribusian vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi ke Puskesmas.
Polres Subang dan unsur TNI ikut mengawal pendistribusian vaksin Sinovac dari UPTD Farmasi ke Puskesmas. /Foto: Humas Polsek/BSPRMN-YM/

BERITA SUBANG-Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH menyambangi  Desa Sukamulya untuk memastikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala  mikro berjalan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah pusat.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Subang juga menyempatkan diri untuk meninjau posko penanganan Covid-19 di wilayah Desa Sukamulya.

Dalam peninjauan  ini Kapolres didampingi Wakapolres Subang, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kapolsek Pagaden, Kasat Sabhara, dan Kepala Puskesmas Pagaden, dr. Anggraeny Ginting.

Baca Juga: Hujan Deras Masih Guyur Jabodetabek 23 hingga 24 Februari Mendatang

Baca Juga: Kriteria Banjir Enam Jam Surut Dipertanyaan, Anis Basdewan Beri Jawaban Ini 

Selain itu, Camat Pagaden, Tri Utami, S. Sos., Danramil Pagaden, Kapten Arh Nana Supriyatna, PJU dan Perwira Polres Subang, dan sejumlah Personel Polres Subang dan Polsek Pagaden yang jumlahnya mencapai 35 orang ikut mendampingi.

Kapolres Subang juga memberikan bantuan berupa paket sembako bagi pasien yang sedang melakukan isolasi di posko penanganan Covid- 19 Desa Sukamulya ini.

AKBP Aries mengatakan, kedatangannya hanya ingin memastikan sejauh mana penanganan pasien  serta memastikan kelengkapan yang ada di posko penanganan Covid-19 di Desa Sukamulya ini.

 Baca Juga: Ini Tips Artis Tampan Nicholas Saputra untuk Kurangi Sampah

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah