21 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine Tahun 2021, yang Akan Membuat Pasanganmu Semakin Jatuh Cinta

- 6 Februari 2021, 21:25 WIB
21 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine yang Akan Membuat Pasanganmu Semakin Jatuh Cinta.
21 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine yang Akan Membuat Pasanganmu Semakin Jatuh Cinta. /Facebook @Beads for Less/

BERITA SUBANG - Memasuki bulan Februari, dimana sebentar lagi akan memasuki Hari Vanlentine. Hari Valentine adalah hari kasih sayang yang dirayakan setiap setiap setahun sekali pada tanggal 14 Februari.

Hari Valentine menjadi momen spesial bagi orang-orang untuk memberikan hal romantis kepada para pasangannya. Mulai dari memberikan hadiah ataupun memberikan kata-kata romantis untuk pasangannya.

Bagi kalian yang masih kebingungan harus menyiapkan apa di Hari Valentine nanti, gausah khawatir karena kami akan membantu kalian dengan menyiapkan kata-kata ucapan Hari Valentine agar membuat pasangan kalian semakin jatuh cinta.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Perayaan Hari Valentine di Masa Pandemi Corona

Berikut ini 21 kata-kata ucapan Hari Valnetine tahun 2021.

1. Bagiku, setiap hari adalah Hari Valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal maupun waktu, dan selamanya akan seperti itu. Selamat Hari Valentine sayangku.

2. Tidak ada puisi, tidak ada kata-kata mewah. Aku hanya ingin dunia tahu bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine.

3. Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus kepadamu. Selamat Hari Valentine.

Baca Juga: Romantisnya Suami Baru Ikke Nurjanah, Siapa Karlie Fu Yang Berkata Aku Senang Kau Adalah Istriku

4. Dulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat. Selamat Hari Valentine.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x