4 Rekomendasi Perayaan Hari Valentine di Masa Pandemi Corona

- 2 Februari 2021, 22:13 WIB
Berswafoto dengan latar belakang Bukit Pamoyanan di Desa Kawungluwuk, Subang, Jabar.
Berswafoto dengan latar belakang Bukit Pamoyanan di Desa Kawungluwuk, Subang, Jabar. /Antara Foto/M Ibnu Chazar/wsj

BERITA SUBANG – Jelang Hari kasih sayang atau Hari valentine, 14 Februari tahun ini, terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di masa pandemi Covid-19 ini, mungkin banyak yang bingung untuk mencari ide merayakan hari valentine dan terhindar dari bahaya penularan virus corona.

Hari valentine yang biasanya dilakukan anak-anak muda ini, identik dengan liburan atau makan bersama di restoran atau hotel sembari memberikan kado kepada pasangan atau keluarga.

Namun, dimasa pandemi corona saat ini sebaiknya kita menghindari aktifitas atau kegiatan yang dapat menyebabkan kita tertular virus corona.

Berikut ini beberapa aktifitas yang bisa anda lakukan untuk merayakan hari valentine tahun ini bersama pasangan, namun tetap berkesan dan tidak terlupakan meski di tengah situasi pandemi corona.

1. Makan malam romantis di rumah

Cara untuk romantis dalam merayakan hari valentine, adalah dengan mengajak pasangan anda untuk ‘dinner’ di restoran, hotel atau tempat makan yang special.

Namun agar terhindar dari bahaya virus corona sebaiknya makan malam dilakukan di rumah saja. Buatlah masakan yang lezat, dan siapkan kado untuk pasangan agar meninggalkan kesan istimewa.

2. Karaoke

Karaoke atau bernyanyi bersama bisa menjadi perayaan berkesan bersama pasangan anda di masa pandemi corona. 

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x