Sinopsis dan Link Streaming Ikatan Cinta Season 1 - Episode 1, Awal Ketika Nino Masih Bersama Andin

- 1 Februari 2021, 00:41 WIB
Ikatan Cinta Season 1 - Episode 1, ketika Andin masih bersama Nino
Ikatan Cinta Season 1 - Episode 1, ketika Andin masih bersama Nino /Tangkapan layar RCTI+ /

BERITA SUBANG - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sejak 19 Oktober 2020 tengah populer dan mendapatkan rating tinggi oleh pemirsa.

Buat kamu yang ketinggalan atau ingin mengikuti sinetron Ikatan Cinta secara runut, Link Streaming Ikatan Cinta Season 1 - Episode 1 dapat dicek di akhir artikel ini.

Menyuguhkan kisah percintaan drama keluarga, Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Amanda Manopo Bagi 100 Iphone gratis dan Uang Rp1 M, Simak Syaratnya

Nama Amanda Manopo, aktris dan model yang merupakan pacar dari Billy Syahputra melejit karena perannya sebagai Andin, istri Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Ia digambarkan sebagai sosok istri penyayang, penurut, setia dan penyabar. Sebelumnya ia pernah terlibat dalam sinetron Ratapan Ibu Tiri.

Cerita romantis penuh intrik hubungan Aldebaran dan Anin dalam sinetron Ikatan Cinta memang jadi hal yang ditunggu pemirsa untuk ditonton.

Baca Juga: Bukan di Sinetron, Ini Pengakuan Jujur Amanda Manopo, Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga

Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka, merupakan pemain sinetron yang wajahnya sudah tak asing lagi bagi pemirsa setia FTV.

Arya Saloka sudah sering menghiasi layar kaca pemirsa mulai dari pemeran figuran hingga pemeran Guntoro di Sinetron Get Married The Series 2 di SCTV.

Ada juga tokoh lainnya yakni Nino yang diperankan oleh Evan Sanders, Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara, Rosa yang diperankan oleh Sari Nila, Roy yang diperankan oleh Fiki Alman. 

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah