Hunter X Hunter: 10 Karakter Favorit Penggemar Menurut MyAnimeList

- 7 Januari 2021, 13:12 WIB
Serial Anime Hunter x Hunter
Serial Anime Hunter x Hunter /Facebook @Micaela Ramos/

BERITA SUBANG - Hunter x Hunter adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi.

Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump sejak tanggal 16 Maret 1998, meskipun sering kali mengalami hiatus berkepanjangan sejak tahun 2006.

Serial seperti Hunter x Hunter sering menampilkan pemeran utama kecil dengan banyak karakter pendukung, karena karakter tersebut cenderung terus bergerak dan bertemu orang baru. Beberapa dari karakter ini lebih berkesan daripada yang lain dan menarik perhatian penggemar dengan cara yang terkadang bahkan karakter utama tidak bisa.

MyAnimeList, sering disingkat MAL, adalah situs Jejaring sosial dan situs katalogisasi sosial menyangkut Anime dan Manga. Situs ini menyediakan sistem yang berupa daftar untuk mengatur dan menilai suatu anime dan manga.

Baca Juga: Park Bom Eks 2NE1 Berhasil Diet Usai Turunkan Berat Badan Sebanyak 11 Kg

Berkenaan dengan penggemar yang menambahkan karakter mereka ke daftar favorit di MyAnimeList, sangat jelas karakter mana yang berada di urutan teratas dalam hal perasaan penggemar tentang mereka. Ada beberapa karakter yang sangat populer dan juga beberapa karakter yang ternyata tidak lolos.

Berikut 10 karakter favorit penggemar berurut dari 10 sampai 1 :

10. Feitan Pohtoh  jumlah penggemar (2,485)

Karakter Feitan Pohtoh Hunter x Hunter
Karakter Feitan Pohtoh Hunter x Hunter
Sangat mudah untuk melihat hanya dengan melihat Feitan Pohtoh mengapa dia populer di kalangan penggemar. Dia terlihat keren dalam balutan serba hitam dan memiliki penampilan yang membara, bosan, dan ucapan yang minim, lengkap dengan rambut hitam, yang akan dikenali oleh penggemar Naruto dalam karakter seperti Sasuke.

Dia adalah anggota dari Phantom Troupe of thieves dan bekerja sebagai interogator dan artis penyiksa mereka, dan dalam peran ini, dia dapat terlihat menunjukkan tanda-tanda sadisme yang nyata, yang membuatnya menjadi karakter yang menarik.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: My Anime List


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah