Park Bom Eks 2NE1 Berhasil Diet Usai Turunkan Berat Badan Sebanyak 11 Kg

- 5 Januari 2021, 16:03 WIB
Park Bom Eks 2NE1
Park Bom Eks 2NE1 /Facebook @K-POP dan K-Drama Indonesia/

BERITA SUBANG - Park Bom, mantan vokalis utama 2NE1 telah menjadi sorotan karena bentuk tubuhnya. Park Bom telah berhasil menurunkan berat badannya sebnyak 11 kg.

Dilansir Koreaboo, Park Bom melalui postingan Instagram terbarunya. Ia telah membandingkan bentuk tubuhnya yang sudah langsing dengan foto dirinya pada saat menghdiri acara Grand Bell.

Park Bom Berhasil Turunkan Berat Badan 11 Kg
Park Bom Berhasil Turunkan Berat Badan 11 Kg
Foto itu berisi caption, Prak Bom telah menjalani diet usai melihat fotonya sendiri pada saat di acara Grand Bell Awards. Ia pun berhasil mengurangi berat badan sebanyak 11 kg dari 70 kg menjadi 59 kg.

Baca Juga: Jadwal Tayang 26 Film Hollywood Terlengkap Tahun 2021 Beserta Link Trailer, Ada Matrix 4

"Aku sudah kehilangan banyak berat badan, dan ak mulai mengurangi obat. Aku merasa lebih sehat. Aku tidak akan kembali ke tubuhku yang dulu!". Tutup Park Bom.

Pada saat proses dietnya, Park Bom ternyata menjalani waktu yang sangat berat. Diungkap oleh Juvis, perusahaan yang membantunya diet, rupanya hal tersulit adalah mengatur pola makan Park Bom.

Baca Juga: Sederet Film Layar Lebar Yang Sedang dan Akan Tayang Pada Januari 2021

"Beberapa kali kami ingin berhenti untuk membantunya karena perubahan emosi yang dialami. dan kami juga kesulitan mengatur dietnya karena Park Bom tidak bisa menahan nafsu makannya," ujarnya.

Pada akhirnya diet Park Bom pun berhasil.***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah