Benarkah Raffi Ahmad Cuan Gede di Saham MCAS atau Hanya Endorse?

- 6 Januari 2021, 13:31 WIB
 Raffi Ahmad
Raffi Ahmad /Instagramnya, @raffinagita17

 

BERITA SUBANG - Nama perusahaan publik MCAS (PT M Cash Integrasi Tbk) menjadi sempat trending topik pada Selasa 5 Januari 2021 karena Raffi Ahmad dan musisi Ari Lasso yang membagikan pengalamannya berinvestasi di MCAS

Dalam postingan di akun Instagram @raffinagita171, Raffi Ahmad menuturkan pertama kali menginvestasikan tabungan miliknya di instrumen saham. Setelah 3 minggu, nilai investasinya sudah cuan sampai 20%.

"Uang yang gue taruh kurang lebih baru 2-3 minggu sudah naik 20 persen menuju 30 persen. Gila, gokil banget," katanya.

Baca Juga: Benarkah Ada Halte Berbentuk Palu-Arit di Cileungsi?

Ari Lasso, mantan vokalis Dewa 19, melakukan hal yang serupa dan menyebut saham bersandi MCAS tersebut sebagai tempat investasi. Meski demikian Ari Lasso tetap menekankan, investor harus menempatkan investasi di saham yang tepat.

Pernyataan kedua pesohor itu mendapat banyak tanggapan dari nitizen. Bahkan ada kalangan yang meragukan pernyataan itu dan menilai sebagai bentuk endorse.

Menanggapi pernyataan itu, termasuk niatan manajemen PT Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk mengonfirmasi pernyataan ke Raffi Ahmad, dirinya menegaskan bahwa melakukan sukarela dalam menyebut saham pilihan.

Raffi Ahmad juga mengingatkan agar rekomendasinya tak ditelan mentah-mentah oleh para followers. Hanya saja, Raffi Ahmad tidak mengungkapkan kembali bahwa dirinya memang benar-benar mendapat cuan gede dari investasi saham tersebut.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, @raffinagita17, Raffi Ahmad membahas soal konten yang berisi pengalamannya berinvestasi di pasar saham yang belum lama ini dia unggah.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x