Punya Kekasih Masuk Daftar Tercantik di Dunia, Rizky Billar Buka Restoran, Namanya Raja Se'i

- 21 Desember 2020, 20:41 WIB
Rizky BIllar (tengah) bersama dua rekan bisnisnya Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian berpose didepan logo restoran barunya
Rizky BIllar (tengah) bersama dua rekan bisnisnya Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian berpose didepan logo restoran barunya /Media Airmas/


BERITA SUBANG - Tak lama berselang Rizky Billar mendapat kabar yang membahagiakan, kekasihnya disebut sebagai salah satu wanita tercantik di dunia, kini selebriti tampan dan populer tersebut mengumumkan kabar bahagia baru, yakni ia bersama rekan bisnisnya membuka restoran.

Hubungan asmaranya dengan penyanyi dangdut cantik Lesti Kejora memang membawa banyak berkah pada kehidupan Rizky Billar. Baru saja ia akhirnya secara resmi mengumumkan hubungan asmaranya dengan Lesti Kejora. Ternyata, selain tampil pada banyak acara televisi, mempunyai jutaan penggemar dan follower yang tentunya bisa dimonetisasi, Billar punya bisnis tambahan.

Pada hari Sabtu 19 Desember 2020 kemarin, Billar bersama dua rekan bisnisnya Basuki Surodjo dan Christopher Sebastian resmi membuka usaha kulinernya.

Baca Juga: Lesti Kejora Tercantik Kelima di Planet Bumi, Ini Lima Foto Cantiknya yang Poll

Basuki Surodjo adalah Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Barat yang juga merupakan pengusaha IT. Sedangkan Christopher Sebastian adalah Founder & CEO dari Makko Group, sebuah grup dengan lini bisnis sebagai sole distributor kaca film untuk mobil, bangunan, dan kapal. 

Rizky Billar hadir dalam peresmian usaha kulinernya yang berada di Jalan Kemang Selatan, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Terima kasih kepada Pak Basuki Surodjo Raja IT atau yang akrab dengan panggilan Cobaz dan Pak Christopher atas supportnya, sehingga peresmian restoran kami yang bernama Raja Se'i ini resmi dibuka meskipun saat ini negara Indonesia masih berada di situasi pandemi Covid-19," ujar Rizky pada keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin, 21 Desember 2020. 

Baca Juga: Lesti Kejora Wanita Tercantik Kelima di Dunia Versi Top Beauty World, Kalahkan Lisa Blackpink

Ini Nama Restorannya

Usaha kuliner Rizki Billar yang pertama, diberi nama Raja Se'i menawarkan sajian unggulan menu Se'i Sapi khas daerah Nusa Tenggara Timur yang diberikan sedikit sentuhan cita rasa dari Negara Jepang. Ternyata, pada debut pembukaan habis dalam sekejap disantap oleh Leslar Lover, yakni kumpulan fans penggemar Lesti Kejora-Rizky Billar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x