Ingin Tahu Rasa Tiga Es Krim di Jalan Braga, Bandung yang Jadi Salah Satu Favoritnya Gubernur Ridwan Kamil?

- 9 Februari 2023, 02:21 WIB
Tahukah kamu? Sweet Cantina di Jalan Braga ternyata salah satu toko es krim favorit Gubernur Jabar Ridwan Kamil.
Tahukah kamu? Sweet Cantina di Jalan Braga ternyata salah satu toko es krim favorit Gubernur Jabar Ridwan Kamil. /Foto pengunjung Sweet Cantina/Instagram @sweet.cantina/

BERITA SUBANG - Jalan Braga di Bandung, Jawa Barat, ternyata tak hanya kaya dengan warisan bangunan-bangunan zaman kolonial Belanda, karena untuk melakukan wisata kuliner di tempat ini juga cukup menarik.

Di Jalan Braga, ada suguhan kuliner es krim yang wajib kamu dicicipi ketika berkunjung.

Setidaknya, ada tiga toko atau kedai penjual es krim yang dapat dikunjungi saat jalan-jalan di Jalan Braga Kota Bandung, yang menawarkan cita rasa, harga, hingga ke-unikan tersendiri.

Berikut ini adalah tiga es krim yang ada di Jalan Braga Bandung yang dapat dicicipi.

Sweet Cantina

Yang pertama ialah Sweet Cantina, toko es krim yang berada di Jalan Braga No 89 ini menjual es krim dengan berbagai rasa.

Toko ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00-21.30 WIB.

Toko es krim Sweet Cantina terkenal dengan tempatnya yang estetik dan Instagramable sehingga jika akhir pekan tiba atau hari libur, banyak pembeli dari berbagai yang rela antre untuk mencicipi es krim di sini.

Menu yang paling banyak diminati pembeli di toko ini yaitu Marie Regal, Choco Mint, yang dibanderol dengan harga Rp22.000 serta Cookies n’ Cream yang dibanderol dengan harga Rp20.000 saja per cone nya.

"Sebenarnya Cantina menjual beragam rasa, akan tetapi yang best seller itu ada tiga menu yaitu Cookies n’ Cream dengan harga 20 ribu, lalu ada Marie Regal dan Choco Mint dengan haerga 22 ribu per cone nya," kata Aris Pekerja Cantina, seperti dilansir kantor berita ANTARA.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x